7 Deretan Pinjol Limit Tinggi dengan Tenor Panjang Hingga 24 Bulan Terbaru 2024, Limit Hingga Rp300 Juta

7 Deretan Pinjol Limit Tinggi dengan Tenor Panjang Hingga 24 Bulan Terbaru 2024, Limit Hingga Rp300 Juta

pinjol limit tinggi dengan tenor panjang hingga 24 bulan --foto pasundan ekspres

DISWAY JATENG - Pinjaman online pinjol saat ini menjadi pilihan yang cocok digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak. Pinjol limit tinggi dengan tenor panjang hingga 24 bulan bisa diandalkan untuk kalian gunakan. 

Kebutuhan akan modal tidak hanya untuk tujuan pribadi, tetapi juga untuk skala bisnis membuat pinjol limit tinggi dengan tenor panjang hingga 24 bulan semakin banyak diminati. Selain itu, kalian bisa mengajukan pinjaman dengan syarat yang mudah dan bisa cair dalam waktu yang cepat dan singkat. 

Berbagai penawaran yang diberikan oleh jasa pinjol yang ada pada saat ini, membuat masyarakat harus lebih berhati-hati. Penawaran pinjol limit tinggi dengan tenor panjang hingga 24 bulan yang menarik tidak boleh membuat masyarakat menjadi lengah.

Pinjol yang telah terdaftar OJK dapat meminimalisir terjadinya risiko terkena penipuan. Sehingga masyarakat juga harus memperhatikan jasa pinjaman online yang akan digunakan. Dibawah ini, ada beberapa aplikasi pinjol yang menawarkan pinjol limit tinggi dengan tenor panjang hingga 24 bulan yang bisa kalian manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan maupun untuk modal usaha agara lebih berkembang. 

BACA JUGA:5 Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang Resmi OJK, Suku Bunga Rendah dan Cicilan Bisa Sampai 24 Bulan

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan salah satu penyedia jasa pinjaman online. Kredit Pintar menyediakan limit pinjaman hingga Rp20 juta dengan tenor maksimal 12 bulan. Selain itu, Kredit Pintar juga memberikan keuntungan lainnya yaitu, pengguna bisa mendapatkan diskon cicilan, voucher, pulsa, dan lain sebagainya.

2. Jenius Flexi Cash

Jenius Flexi Cash merupakan salah satu dari pinjol limit tinggi dengan tenor panjang hingga 24 bulan yang dapat dicoba. Jenius Flexi Cash menyediakan limit pinjaman hingga Rp200 juta dengan tenor maksimal 60 bulan. Selain itu Jenius Flexi Cash juga menawarkan bunga pinjaman yang kompetitif dan fleksibel untuk ditarik secara berkali-kali, kapan saja dan dimana saja.

3. Akulaku

Akulaku merupakan salah satu penyedia jasa pinjaman online. Akulaku menyediakan limit pinjaman hingga Rp15 juta dengan tenor maksimal 15 bulan. Selain itu, masyarakat dapat dengan mudah mendaftarkan dirinya secara online, kemudian pinjaman tersebut akan langsung ditransfer melalui akun bank yang telah didaftarkan.

BACA JUGA:7 Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang Cepat Cair Terbaru 2024 yang Aman untuk Digunakan

4. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat merupakan penyedia jasa pinjaman online yang pada proses pengajuannya cukup cepat, hanya membutuhkan sekitar 15 menit. Rupiah Cepat menyediakan limit pinjaman hingga Rp50 juta dengan tenor maksimal 12 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: