6 Pinjol Legal dengan Bunga Rendah Terdaftar di OJK 2024, Proses Cepat dan Mudah Digunakan

6 Pinjol Legal dengan Bunga Rendah Terdaftar di OJK 2024, Proses Cepat dan Mudah Digunakan

pinjol legal dengan bunga rendah --foto poskota

DISWAY JATENG - Berikut rekomendasi aplikasi pinjol legal dengan bunga rendah yang resmi dan terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) yang bisa membantu kalian untuk memenuhi kebutuhan yang mendesak. 

Jika kalian sedang membutuhkan sejumlah uang untuk memenuhi kebutuhan, kalian datang di waktu yang tepat. Di artikel ini ada beberapa rekomendasi pinjol legal dengan bunga rendah yang sudah terdaftar di OJK.

Para calon debitur harus pintar dalam memilih pinjol yang legal. Karena masih banyak penyedia pinjol yang mengaku legal nyatanya belum terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Maka dari itu, kalian bisa memiih pinjol legal dengan bunga rendah tersebut yang sudah resmi dan diawasi oleh OJK sehingga aman untuk digunakan. 

Pada kesempatan kali ini, artikel ini akan menginformasikan rekomendasi pinjol legal dengan bunga rendah yang sudah 100% resmi terdaftar dan terawasi OJK. Yuk kita simak berikut ini. 

BACA JUGA:Daftar 7 Aplikasi Pinjol Cicilan 24 Bulan yang Menawarkan Bunga Rendah Terbaik 2024, Tagihan Cicilan Ringan

Berikut ini adalah beberapa aplikasi pinjaman online dengan bunga ringan yang sudah terdaftar di OJK, sebagai berikut:

1. MauCash

Besaran pinjaman yang MauCash tawarkan yaitu sebesar limit maksimal Rp8 juta. Dengan tenor maksimal 6 bulan dan bunga 0,53% sesuai dengan tenor pinjaman yang kalian pilih.

Syarat utama pada pinjaman di sini yaitu harus memiliki e-KTP. Jika kalian ingin proses pinjamannya cair secara instan, kalian juga bisa melampirkan slip gaji, rekening tabungan, NPWP, SIUP, SKU, dan laporan rekening koran.

2. EasyCash

EasyCash menyediakan limit pinjaman hingga Rp20 juta dengan bunga 0,8% per hari. Dan tenor panjang maksimal 6 bulan yang dicairkan ke rekening dalam hitungan menit.

Aplikasi ini juga memiliki keunggulan sebagai platform pinjaman tanpa agunan, pembayaran dapat melalui Virtual Account dari bank mana pun.

BACA JUGA:9 Alternatif Pinjol Bunga Rendah Terdaftar di OJK yang Cocok untuk Ibu Rumah Tangga dengan Suku Bunga 0%

3. Rupiah Cepat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: