Mengintip Kinerja Hp Keluaran Terbaru 2024, Smartphone Pertama Samsung dengan Baterai 5.000 mAh

Mengintip Kinerja Hp Keluaran Terbaru 2024, Smartphone Pertama Samsung dengan Baterai 5.000 mAh

HP KELUARAN TERBARU 2024-Mengintip Kinerja Hp Keluaran Terbaru 2024, Smartphone Pertama Samsung dengan Baterai 5.000 mAh--

DISWAY JATENG - Hp keluaran terbaru 2024 ini dipercaya mampu menawarkan berbagai hal dan fitur terkini yang mampu membantu para penggunanya.

Hp keluaran terbaru 2024 sebagai salah satu brand gadget dunia memiliki banyak produk smartphone, dari mulai untuk kelas atas seperti Samsung Galaxy S21 sampai kelas Mid Range seperti Galaxy M20.

Hp keluaran terbaru 2024 pesaing itu terutama membanjiri pasar kelas menengah dan ternyata tak sedikit diminati orang, perlahan-lahan tergerus, Samsung mendadak mengeluarkan seri Galaxy M.

Hp keluaran terbaru 2024 merupakan salah satu smartphone Samsung, namun menjadi populer karena membawa spesifikasi hardware menarik dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:5 Pilihan HP Samsung Khusus Seri Galaxy M, Harga Rp2 Jutaan untuk Konten Multimedia dan Game

1.Baterai Jumbo 

Ini menjadi daya pikat Galaxy M20, apalagi selama ini Samsung jarang punya tipe ponsel pintar berbaterai besar, dilengkapi Baterai Li-Po 5.000 mAh smartphone ini bisa bermain game dengan tahan lama.

Baterai Galaxy M20 ini memang bisa bertahan seharian penuh dan masih tersisa hingga untuk dipakai esok harinya, paling tidak untuk setengah hari.

2.Bodi ramping

Galaxy M20 dibekali layar dengan ukuran yang besar, yakni 6,3 inci, meski begitu perpaduan desain Infinity-V dengan bezel yang tipis membuat dimensi smartphone secara keseluruhan tidak berlebihan.

Dari segi desain memang tidak ada inovasi yang baru, tapi setidaknya dengan finishing yang glossy Galaxy M20 masih sedap dipandang dan terlihat cukup elegan. 

3.Performa

Dibandingkan Galaxy M10, smartphone yang satu ini memiliki performa yang lebih tinggi karena dibekali dengan chipset Exynos 7904 Octa-core, RAM dengan pilihan 3GB atau 4GB, dan penyimpanan internal 64GB.

Namun jika Anda lebih mementingkan performa, maka M20 ini bisa menjadi pilihan yang tepat dan ekonomis untuk sebuah brand besar.

4.Kamera Ganda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: