Tawarkan Bunga Dibawah 2%, Berikut 5 Pinjol Legal Bunga Rendah Terkini 2024

Tawarkan Bunga Dibawah 2%, Berikut 5 Pinjol Legal Bunga Rendah Terkini 2024

pinjol legal bunga rendah--

DISWAY JATENG- Pinjaman online seringkali menyediakan tawaran yang menggiurkan, misalnya pada pinjol legal bunga rendah.

Pinjol legal bunga rendah ini tersebar di berbagai platform, serta sudah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Pinjol legal bunga rendah karena sudah diawasi oleh OJK sehingga akan menjaga keamanan data pribadi miliki anda, selain itu proses pengajuan dana pinjaman di platform ini hanya perlu menunggu beberapa menit saja.

Dibawah ini akan mengulas secara rinci tentang platform pinjol legal bunga rendah yang mengantongi izin dari OJK, simak uraiannya berikut ini.

BACA JUGA:4 Daftar Pinjol Bunga Rendah Terdaftar Ojk, Salah Satunya Ada yang 0%

1. Kredit Pintar

Kredit pintar merupakan platform yang banyak diburu oleh orang-orang, karena menawarkan berbagai pinjaman.

Dana yang disediakan platform ini mulai dari Rp600 ribu - Rp20 juta, dengan bunga yang ditetapkan berkisar 0,19% sampai 0,15% per hari saja.

Sementara waktu pengembalian dana yang diberikan platform pinjol legal bunga rendah ini maksimal 1 tahun, cukup panjang bukan?

Kredit pintar dapat anda unduh dengan mudah di ponsel, platform ini juga sudah resmi terdaftar dan diawasi oleh OJK sehingga pengajuan dana di platform ini akan terjaga keamanannya.

2. Indodana

Indodana dapat menjadi solusi di setiap permasalahan keuangan, platform pinjol legal bunga rendah yang satu ini juga sudah resmi mengantongi izin dari OJK.

Indodana menawarkan dana pinjaman mulai dari Rp1 juta sampai Rp8 juta dengan waktu pengembalian maksimal 1 tahun, untuk persyaratan pengajuannya juga mudah dengan proses cepat.

Pasalnya anda hanya akan menunggu beberapa menit saja, maka dana pinjaman akan segera cair ke rekening pribadi anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: