Pasti Cair! 4 Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah dan Tenor Panjang Resmi OJK 2024

Pasti Cair! 4 Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah dan Tenor Panjang Resmi OJK 2024

PINJOL BUNGA RENDAH DENGAN TENOR PANJANG RESMI OJK 2024--

Butuh dana pinjaman sebesar Rp5 juta tanpa jaminan? UKU bisa jadi alternatif yang tepat untuk dicoba. UKU juga sudah resmi terdaftar dan juga diawasi langsung oleh OJK. Perusahaan ini berada di bawah naungan PT. Teknologi Merlin Sejahtera sehingga kredibilitasnya terjamin.

Jumlah pinjaman yang bisa diajukan mulai dari Rp500 ribu hingga Rp5 juta dengan tenor pinjaman 90-180 hari. Tak perlu khawatir akan terbebani dengan angka bunga yang diberlakukan. Sebab, UKU hanya akan memberikan bunga maksimal 15% per tahun. 

Syarat melakukan pinjaman di pinjol bunga rendah dengan tenor panjang ini harus minimal usia 18 tahun, memiliki KTP, dan memiliki rekening tabungan atas nama pribadi. Semua proses pengajuan di layanan pinjaman bunga ringan ini dilakukan secara online melalui aplikasi sehingga lebih mudah dan cepat. 

BACA JUGA:Apa Saja Aplikasi Pinjol Bunga Rendah yang Terdaftar di OJK? Berikut 6 Layanan yang Bisa Kalian Ajukan

4. Kredit Pintar

Pilihan pinjol bunga rendah tenor panjang 2024 terakhir yang bisa kamu coba adalah Kredit Pintar. Aplikasi pinjol ini sudah terdaftar di OJK sejak tahun 2019, maka sudah tidak diragukan lagi karena pasti sudah sesuai aturan dan aman jika digunakan.

Melalui aplikasi ini kamu bisa mengajukan pinjaman hingga Rp20 juta dengan jangka waktu pengembalian selama 91-360 hari. Soal bunganya tak perlu khawatir karena kamu akan dikenakan tidak lebih dari 11% per tahun. 

Syarat melakukan pinjaman di Kredit Pintar kamu hanya perlu berusia 18 tahun, memiliki KTP dan penghasilan tetap, serta rekening bank.

Itulah daftar rekomendasi aplikasi pinjol bunga rendah dan tenor panjang resmi OJK 2024.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: