5 Pinjol yang Ada DC Lapangan, Galbay Wajib Menghindari Platform Dibawah Ini

5 Pinjol yang Ada DC Lapangan, Galbay Wajib Menghindari Platform Dibawah Ini

pinjol yang ada dc lapangan--

Platform pinjol yang ada DC lapangan ini mempunyai debt collector yang siap berkunjung ke rumah, sehingga untuk anda yang sering mengalami galbay wajib dipikir secara matang sebelum mengajukan pinjaman.

Keberadaan petugas penagih hutang dari platform ini sudah tersebarluas di seluruh wilayah, walaupun nasabah memiliki rumah di pelosok desa mereka akan tetap mendatanginya.

4. Akulaku

Akulaku ini sudah memiliki nasabah yang cukup banyak, platform ini menawarkan berbagai fitur menarik didalamnya.

Akulaku juga memiliki petugas penagih hutang yang akan mendatangi rumah nasabah yang mengalami galbay, selain itu pihak akulaku juga akan menagih atau meneror kontak darurat yang dicantumkan oleh nasabah.

Oleh karena itu ketika menggunakan platform pinjol yang ada DC lapangan ini anda wajib bijak menggunakannya, serta jangan sampai mengalami galbay jika tidak ingin diteror oleh debt collector.

5. Kredit Pintar

kredit pintar adalah pinjaman online yang menawarkan limit cukup tinggi, selain itu platform ini juga sudah mengantongi izin dari OJK.

Namun perlu diingat jika mengajukan pinjaman di platform pinjol yang ada DC lapangan ini, nasabah jangan sampai mengalami galbay (gagal bayar).

Hal ini dikarenakan aplikasi kredit pintar memiliki debt collector yang siap bersilaturahmi ke rumah anda, tidak hanya itu saja pihak kredit pintar juga akan melakukan penagihan melalui media komunikasi pada keluarga, teman, atau pihak lain nomornya tercantumkan di layanan ini.

BACA JUGA:7 Pinjol Bunga Rendah Terdaftar OJK, Salah Satunya Kredivo 0% dengan Tenor 30 Hari

Sebelum melakukan pengajuan pinjaman dana anda perlu memastikan kelegalitasan platform tersebut, hal tersebut untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Nah itulah beberapa layanan pinjol yang ada DC lapangan, wajib anda ketahui sebelum melakukan pinjaman dana. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: