Rekomendasi 5 Pinjol Limit Tinggi dan Tenor Panjang Terbaru 2024

Rekomendasi 5 Pinjol Limit Tinggi dan Tenor Panjang Terbaru 2024

Pinjol limit tinggi dan tenor panjang--

Aplikasi pinjol limit tinggi dan tenor panjang berikutnya, yakni kredit Pintar. Dengan memberikan penawaran pinjaman yang dapat diajukan kapanpun dan dimanapun sesuai kebutuhan. 

Kredit Pintar memberikan waktu pengembalian dana pinjaman 91 hari hingga 365 hari yang dapat dipilih. Dengan bunga 3% per bulan untuk pinjaman yang dapat diajukan hingga Rp 20 juta. 

4. Indodana

Indodana menjadi pilihan aplikasi berikutnya yang dapat menjadi pilihan Anda saat butuh pinjaman dana. Bahkan aplikasi ini dapat menyetujui pinjaman yang diajukan secara otomatis dan cepat. 

Tenor pinjaman yang diberikan kisaran 3 - 12 bulan dan bisa disesuaikan. Untuk limit pinjaman yang diberikan maksimal sampai Rp30 juta dan bisa diajukan untuk berbagai kebutuhan.

BACA JUGA:5 Layanan Pinjol Limit Tinggi Hanya Bermodal KTP dan Foto Selfie Terbaru 2024

5. MauCash

MauCash menjadi pilihan pinjaman online tenor panjang terakhir yang wajib Anda gunakan ketika butuh pinjaman dana. Dengan berbagai penawaran menarik yang wajib diketahui agar menguntungkan.

Untuk mengajukan pinjaman hanya perlu menggunakan KTP dengan foto selfie saja. Selain itu, debitur bisa mengisi formulir pendaftaran supaya cepat disetujui dan bisa cepat cair ke rekening pribadi.

Limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp2 - Rp50 juta dengan suku bunga ringan kisaran 2,9% per bulan. Waktu pengembalian pinjaman maksimal sampai 24 bulan dan bisa disesuaikan dengan kemampuan debitur.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol limit tinggi dan tenor panjang yang aman dan terpercaya untuk digunakan. Semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkan dana darurat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: