5 Aplikasi Pinjol Legal Bunga Rendah Cepat Cair, Limit Pinjaman Bisa Cair Hingga 30 Juta

5 Aplikasi Pinjol Legal Bunga Rendah Cepat Cair, Limit Pinjaman Bisa Cair Hingga 30 Juta

Aplikasi pinjol legal bunga rendah cepat cair--

FinPlus merupakan pinjol legal bunga rendah cepat cair yang cukup populer dan memiliki banyak pengguna di Indonesia. Jenis pinjaman yang ditawarkan tergolong menguntungkan dan bisa diajukan dengan mudah.

Syarat untuk mengajukan pinjaman hanya perlu menggunakan KTP beserta foto selfie saja. Limit pinjaman yang diebrikan bisa mencairkan dana mulai dari Rp500 ribu sampai Rp5 juta di pengajuan awal dengan suku bunga rendah 0,04% per hari.

4. EasyCash 

Easycash menawarkan pinjaman online yang bisa diandalkan untuk mendapatkan suku bunga ringan. Jenis pinjaman yang ditawarkan bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan mendesak dengan limit maksimal Rp60 juta.

Bunga yang ditawarkan hanya 0,06% per hari dan tidak memiliki biaya tambahan. Untuk pengajuannya mudah hanya dengan KTP diatas usia 18 tahun dapat mengajukan pinjaman.

BACA JUGA:6 Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK, Suku Bunga yang Ditetapkan Dibawah 2%

5. Pinjam Yuk

Pinjaman online terakhir yang bisa Anda gunakan, yakni dari platfrom Pinjam Yuk. Proses pencairan yang ditawarkan tergolong cepat hanya perlu membutuhkan waktu beberapa menit saja, sehingga menguntungkan bagi nasabah yang sedang membutuhkan dana darurat.

Pinjam Yuk menawarkan suku bunga rendah di bawah 3% per bulan dengan limit maksimal Rp10 juta. Untuk mengajukan pinjaman debitur hanya perlu menggunakan KTP beserta foro selfie saja.

Demikian informasi tentang aplikasi pinjol legal bunga rendah cepat cair yang dapat Anda manfaatkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: