Daftar Hp Terbaru Realme di April 2024, Ini Dia Spesifikasinya

 Daftar Hp Terbaru Realme di April 2024, Ini Dia Spesifikasinya

Daftar Hp Terbaru Realme di April 2024, Ini Dia Spesifikasinya--

Sayangnya hp ini belum memiliki speaker stereo dan juga kaca proteksi layar yang absen sehingga sangat rawan terkena goresan benda tajam. Perekaman video 60 fps juga belum ada pada kamera depannya. 

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Smartphone Realme C65 Tahun 2024, Ponsel dengan Pengalaman Gaming yang Lancar Responsif

3. Realme C51 

Hp yang selanjutnya adalah Realme C51. Hp ini juga memiliki kelebihan pada desain body yang minimalis dan tipis. 

Dilengkapi pula dengan layar yang luas, sehingga bisa menambah pengalaman menonton yang semakin puas. Terdapat pula fitur Mini Capsule yang keren dan juga performa chipset untuk kebutuhan sehari-hari. 

Dibekali dengan triple slot 2 untuk SIM dan 1 untuk MicroSD. Kapasitas memori yang besar dengan fitur pengisian daya cepat atau fast charging. 

Sudah dibekali pula dengan NFC 360 derajat. Sayangnya hp realme terbaru di 2024 satu ini masih memiliki kemampuan kamera yang biasa-biasa aja. 

BACA JUGA:Punya Spek Unggul, HP Realme Terbaru 2024 Siap Bersaing dengan Merek Lain, Berikut 5 Keunggulan Realme 12 5G

Selain itu juga masih menggunakan sensor gyro virtual yang memiliki respons kurang maksimal. Kapasitas memorinya juga terbilang masih terlalu kecil nih. 

Nah itulah beberapa deretan hp terbaru realme di 2024 yang bisa menambah pilihan hp terbaru kamu. beberapa spesifikasi, keunggulan serta kekurangan di atas bisa menambah pengetahuan kamu dalam memilih smartphone terbaru. 

Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: