Daftar Hp Terbaru Realme di April 2024, Ini Dia Spesifikasinya

 Daftar Hp Terbaru Realme di April 2024, Ini Dia Spesifikasinya

Daftar Hp Terbaru Realme di April 2024, Ini Dia Spesifikasinya--

DISWAY JATENG – Hp terbaru Realme di 2024 memberikan kualitas yang terbilang tidak kaleng-kaleng lho. Apalagi hp satu ini juga dilengkapi dengan spesifikasi yang unggul dan menargetkan pasar kelas menengah ke bawah. 

Ada banyak hp terbaru Realme di 2024 yang masuk di pasaran gadget dan tidak ada satu pun yang sepi peminat. Itu karena realme menghadirkan banyak keunggulan di seri yang dikeluarkannya. 

Sebelumnya hp terbaru realme di 2024 adalah salah satu hp yang dimiliki vendor dari Shenzhen, Tiongkok. Walau begitu banyak masyarakat Indonesia yang menjatuhkan kepada hp satu ini. 

Nah sebelum kamu penasaran, berikut ini daftar hp terbaru realme di 2024. Simak ulasannya berikut ini sampai akhir ya!

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Realme RAM 6 GB, Ini Memberikan Pengalaman Visual yang Imersif dan Responsif

Daftar Hp Realme 

1.Realme C51s

Daftar hp terbaru realme 2024 yang pertama yakni Realme C51s. Hp ini memiliki performa yang sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari. Dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB. 

Hp ini juga memiliki fitur penambah RAM hingga 6GB dilengkapi dengan fitur IP54 yang memiliki ketahanan akan cipratan air dan debu. Bukan hanya itu saja, hp satu ini juga memiliki layar yang luas dengan refresh rate 90hz. 

Hp ini juga memiliki fitur Mini Capsule yang mirip dengan Dynamic Island pada Iphone. Sayangnya hp ini belum dibekali dengan NFC dan speaker mono. 

2.Realme 12+5G 

Rekomendasi hp Realme yang selanjutnya adalah realme 12+ 5G yang dilengkapi dengan body yang super mewah. Memiliki body yang cukup tipis tidak berat serta memiliki ketahanan dari debu dan juga percikan air. 

Memiliki layar AMOLED dengan tampilan visual yang super tajam. SoC Dimensity 7050 yang dimilikinya juga sangat bisa diandalkan untuk kebutuhan sehari-hari. 

Memiliki NFC baik untuk transaksi non tunai dengan daya tahan baterai yang mampu bertahan selama seharian penuh. Didukung fast charging 67 watt dan sudah mengusung Android 14.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: