Samsung Galaxy S22 Ultra, Hp Terbaik di 2024 dengan Desain Premium

Samsung Galaxy S22 Ultra, Hp Terbaik di 2024 dengan Desain Premium

Samsung Galaxy S22 Ultra Hp Terbaik di 2024 dengan Desain Premium--

BACA JUGA:Salah Satu Pilihan Hp Samsung Terbaik 2024, Mid-Range dengan Layar AMOLED

2. Kinerja chipset 

Sebagai hp terbaik di 2024 ponsel ini mampu memberikan kemampuan nya dalam memainkan game berat lho. Galaxy S22 Ultra sangat lancar digunakan dalam bermain game seperti Genshin Impact, Fortnite dan juga COD mobile. 

3.Hasil Foto super 

Kelebihan yang selanjutnya adalah kamu akan dimanjakan dengan konfigurasi kamera kelas atas yang super. Untuk kemampuan video kamu bisa merekam hingga resolusi 8k pada frame rate 24 FPS. 

Berkat adanya teknologi AI yang dipadukan dengan hardware berkualitas ponsel ini mampu menjaga exposure pencahaan dengan sangat baik. Kamu juga bisa menggunakan fitur night mode pada kondisi yang hampir gelap sepenuhnya lho. 

4.Baterai awet 

Untuk kamu yang sering berpergian, Samsung Galaxy S22 Ultra dibekali dengan baterai Li-Polymer berkapasutas 5000mAh. Kapasitas ini terbilang cukup umum walau tetap bisa tahan dalam waktu yang cukup panjang. 

Kamu bisa merasakan durasi browsing menggunakan jaringan seluler 5G selama 10 jam 18 menit. Yang mana mampu mengalahkan Google Pixel 6 Pro yang hanya mampu bertahan selama 7 jam 55 menit saja. 

BACA JUGA:Lima Smartphone Samsung dengan Penurunan Harga yang Menggoda

Kekurangan 

1.Fast Charging kalah saing 

Berdasarkan hasil pengujian ponsel ini dapat dicas dari 25 persen hingga penuh dalam waktu 50 menit dengan menggunakan casan 45 watt. Yang mana masih kalah dengan hp Xiaomi 12 Pro yang mampu mengisi daya hingga penuh dalam kurun waktu 18 menit saja. 

2.Casan dijual secara terpisah 

Samsung juga sebagai hp flagship tidak menyertakan kepala casan di dalam boks pembelian. Yang mana mengharuskan konsumen untuk membeli nya lagi secara terpisah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: