Samsung Galaxy S22 Ultra, Hp Terbaik di 2024 dengan Desain Premium

Samsung Galaxy S22 Ultra, Hp Terbaik di 2024 dengan Desain Premium

Samsung Galaxy S22 Ultra Hp Terbaik di 2024 dengan Desain Premium--

DISWAY JATENGSamsung kembali mengeluarkan produk ponsel flagship yang menempati posisi hp terbaik di 2024. Samsung Galaxy S22 Ultra memiliki banyak keunggulan yang wajib kamu ketahui nih. 

Dilengkapi dengan desain bodi yang premium, hasil foto yang jernih dan fokus serta performa terbaik. Menjadi salah satu alasan Samsung Galaxy S22 Ultra disebut sebagai hp terbaik di 2024. 

Untuk seri Ultra adalah varian tertinggi yang menawarkan banyak fitur ekslusif nih yang tidak dimiliki oleh varian lainnya. Untuk kamu yang ingin tahu kelengkapan fitur dan spesifikasi dari hp terbaik di 2024 ini. 

Simak ulasan selengkapnya beserta kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy S22 Ultra hp terbaik di 2024. Simak sampai akhir ya dan pastikan jangan terlewat!

BACA JUGA:Hp Samsung S22 Ultra, Gadget Kualitas Terbaik yang Kini Turun Harga, Cek Kelebihan dan Kekurangannya disini

Spesifikasi Samsung Galaxy S22 Ultra 

Sebagai hp terbaik di 2024 Samsung Galaxy S22 Ultra dilengkapi dengan layar Dynamic AMOLED 2X 6,8 inci. Bukan hanya itu saja, Samsung juga menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1. 

Dilengkapi dengan dua pilihan RAM 8 GB dan 12 GB. Serta memori internal 128 GB, 256 GB dan 512 GB. 

Kamu juga bisa mendapatkan fitur kamera yang unggul yakni 108 MP wide, 10 MP periscope telephoto, 10 MP telephoto dan 12 MP ultrawide. Dengan daya baterai 5000mAh. 

Kelebihan 

Sebagai seri tertinggi, Samsung Galaxy S22 menawarkan pengalaman pengguna yang sangat menyenangkan lho. Berikut beberapa kelebihan yang bisa kamu dapatkan :

1.Layar Luas 

Desain layar varian ultra menawarkan bentuk layar persegi panjang dengan sudut yang tegas dan tidak melengkung. Bukan itu saja, desain ini juga seringkali dijumpai di Galaxy Note Series yang menandakan bahwa ponsel ini memang dirancang untuk menunjang penggunaan S Pen. 

Untuk memberikan responsivitas yang tinggi pada saat bermain game, ponsel ini didukung dengan layar touch sampling rate 240 hz. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: