Hp Samsung S22 Ultra, Gadget Kualitas Terbaik yang Kini Turun Harga, Cek Kelebihan dan Kekurangannya disini

Hp Samsung S22 Ultra, Gadget Kualitas Terbaik yang Kini Turun Harga, Cek Kelebihan dan Kekurangannya disini

Hp Samsung S22 Ultra, Gadget Kualitas Terbaik yang Kini Turun Harga, Cek Kelebihan dan Kekurangannya disini--Screenshot Website Samsung Indonesia

DISWAY JATENG - Hp Samsung S22 Ultra memang bukan keluaran terbaru dari Samsung, karena sudah dirilis sejak 2022 lalu. Meski begitu, hp ini masih banyak dicari karena masuk gadget kualitas terbaik dan harganya yang semakin terjangkau.

Hp Samsung S22 Ultra dilengkapi dengan chipset gahar Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1, 108MP Quad Camera Luar Biasa, Layar Dynamic AMOLED 2X dan berbagai fitur unggulan lainnya. Salah satu gadget kualitas terbaik ini kini turun harga.

Namun, sebelum kalian memutuskan untuk membeli hp Samsung S22 Ultra, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan terlebih dahulu dari hp Samsung terbaik ini. Gadget kualitas terbaik ini kini turun harga sehingga bisa dimiliki bagi pecinta ponsel ramah kantong.

Berikut akan dijelaskan secara lengkap usalan tentang hp Samsung Terbaik ini. Yuk kita telusuri bersama-sama seputar kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy S22 Ultra, gagdet kualitas terbaik satu ini.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 Ultra, Ponsel Spek Dewa Berchipset Snapdragon 8 Gen 3 dengan Quad Camera Terbaik

Spesifikasi HP Samsung S22 Ultra

1. Layar Dynamic AMOLED 2X QHD+ 120Hz

Dari segi grafis, Samsung S22 Ultra mengusung layar Dynamic AMOLED 2X 2X berukuran 6.8 inci dengan resolusi Quad HD Plus (3080 x 1440) dan memiliki refresh rate 120 hz.

Layar hp ini juga telah memiliki sertifikasi HDR+10 dan punya tingkat kecerahan puncak 1750 nits yang membuat tampilannya jernih dan tajam.

2. Performa Gahar dan Penyimpanan Luas

Performa smartphone premium ini ditenagai oleh Chipset super ngebut yaitu Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 yang didukung oleh CPU Octa-Core dan GPU Adreno 730.

Ditambah lagi, hp Samsung ini dilengkapi dengan dua varian RAM 8 GB/12 GB dan tiga tipe penyimpanan 128 GB/256 GB/512 GB memori internal.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S23 Ultra, Smartphone dengan Chipset Ngebut Snapdragon 8 Gen 2 dan Kualitas Quad Camera Terbaik

3. Kamera Terbaik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: