Samsung Galaxy S23 Ultra, Smartphone dengan Chipset Ngebut Snapdragon 8 Gen 2 dan Kualitas Quad Camera Terbaik

Samsung Galaxy S23 Ultra, Smartphone dengan Chipset Ngebut Snapdragon 8 Gen 2 dan Kualitas Quad Camera Terbaik

Samsung Galaxy S23 Ultra, Smartphone dengan Chipset Ngebut Snapdragon 8 Gen 2 dan Kualitas Quad Camera Terbaik--Screenshot Website Samsung Indonesia

DISWAY JATENG - Samsung Galaxy S23 Ultra, Smartphone flagship terbaru dari Samsung yang memiliki spesifikasi gahar, kamera super keren dan punya berbagai fitur menarik lainnya.

Samsung Galaxy S23 Ultra ini merupakan produk seri tertinggi dan terbaru dari Samsung yang telah resmi rilis di pasaran Indonesia pada Februari 2023.

Samsung Galaxy S23 Ultra dilengkapi dengan spesifikasi terbaik, Quad Camera terbaik, baterai besar yang dilengkapi fast charging, kapasitas RAM hingga memori internal besar.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Samsung Galaxy S23 Ultra di bawah ini.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S23 FE, Smartphone Berkelas dengan Spesifikasi Gahar dan Kamera yang Menawan

Spesifikasi Samsung Galaxy S23 Ultra

Body dan Konektivitas

Hp Samsung ini dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan sudah memiliki kekuatan sinyal 5G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 163.4 x 78.1 x 8.9 mm dengan berat 234 gram.

Kamera

Dari sektor kameranya, Samsung Galaxy S23 Ultra memiliki kamera depan dan belakang yang terbaik di kelasnya.

Di mana, kamera utamanya (belakang) mengusung sistem Quad Camera yang siap abadikan setiap momen kalian. Dengan 200 MP Main Camera, 12 MP UltraWide Camera, 10 MP Periscope Telephoto Camera dan 10 MP Telephoto Camera.

Kemudian untuk kamera depannya, hp ini memiliki 1 kamera 12 MP (wide) f/2.2. Dengan mode perekaman video Ultra HD hingga resolusi 8K/30 fps untuk kamera utamanya dan 4K/60 fps untuk kamera depannya.

BACA JUGA:Samsung Galaxy M54 5G, Smartphone Spesifikasi Gahar, Layar Super AMOLED dan Kamera 108 MP

Layar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: