5 Pinjol Legal Cair 500 Ribu Tanpa BI Checking Terdaftar OJK dan Aman Digunakan

5 Pinjol Legal Cair 500 Ribu Tanpa BI Checking Terdaftar OJK dan Aman Digunakan

Pinjol legal cair 500 ribu tanpa BI checking--

3. UKU

Pinjaman dari UKU menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp500 ribu - Rp5 juta. Sedangkan untuk tenor yang diberikan juga fleksibel yaitu mulai dari 60 sampai 180 hari.

Bunga yang diberikan hanya sebesar 0,35% sampai 0,8% saja. Bunga tahunan yang diberikan UKU sebesar 14% per bulannya.

4. Indodana

Pinjol legal cair 500 ribu tanpa BI checking berikutnya, yaitu Inodana. Limit pinjaman yang ditawarkan maksimal Rp15 juta tanpa agunan dan kartu kredit.

BACA JUGA:6 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking Terdaftar OJK dan Syarat Pengajuan Cuma Modal KTP

Proses pencairan yang diberikan oleh IndoDana juga tergolong cepat loh. Indodana juga dapat digunakan sebagai paylater dan solusi keuangan cepat dan mudah.

5. Ada Pundi

Pinjaman online yang bisa mencairkan uang 500 ribu dengan cepat yaitu Ada Pundi. Disini Anda bisa mengajukan pinjaman tanpa ribet dan tentunya cepat cair.

Pinjaman yang diberikan menawarkan dua jenis yaitu konsumtif dan produktif. Jenis pinjaman konsumtif memberikan limit pinjamn mulai dari Rp300 ribu sampai rp30 juta dengan tenor maksimal sampai 360 hari.

Sedangkan pinjaman produktif menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp1 juta sampai Rp5 juta tenor sampai 3 periode. Pinjaman online ini sudah banyak digunakan oleh pengguna.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol legal cair 500 ribu tanpa BI checking yang aman dan mudah untuk diajukan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: