5 Pinjol Legal Cair 500 Ribu Tanpa BI Checking Terdaftar OJK dan Aman Digunakan

5 Pinjol Legal Cair 500 Ribu Tanpa BI Checking Terdaftar OJK dan Aman Digunakan

Pinjol legal cair 500 ribu tanpa BI checking--

DISWAY JATENG - Pinjol legal cair 500 ribu tanpa BI checking bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan dana mendesak. Seperti pinjaman online pada umumnya Anda dapat mengajukan pinjaman melalui HP tanpa harus mengunjungi kantor terdekat.

Apabila ingin mengajukan pinjaman, pastikan jangan sampai menggunakan aplikasi atau platfrom yang ilegal. Pastikan aplikasi legal cair 500 ribu tanpa BI checking yang Anda gunakan aman dan sudah mendapatkan izin dari OJK.

Apabila sudah mendapatkan izin resmi dari OJK, Anda nggak bakalan kena tipu atau ada indikasi penyalahgunaan data. Karena itu, Kami sudah merangkum beberapa pinjol legal cair 500 ribu tanpa BI checking dalam hitungan menit saja.

Jika Anda berminat menggunakan pinjol dibawah ini pastikan jangan sampai galbay karena bisa menimbulkan berbagai risiko yang merugikan. Berikut beberapa aplikasi pinjol legal cair 500 ribu tanpa BI checking.

BACA JUGA:7 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking Terbaik 2024, Aman untuk Pemiliki Kredit Skor Buruk

Aplikasi pinjaman online cair tanpa BI checking 2024

1. AdaKami

Pinjol cair 500 ribu tanpa BI checking pertama, yakni AdaKami yang cukup populer digunakan di Indonesia. Aplikasi ini terkenal dengan proses pinjaman yang cepat hanya membutuhkan beberapa menit saja.

Pinjol AdaKami sudah resmi terdaftar OJK sehingga aman digunakan. Menawarkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu sampai Rp8 juta dengan bunga maksimal 36% per tahun.

Unduh AdaKami di Playstore dan daftar menggunakan KTP, nomor HP dan rekening Bank. Setelah pengajuan pinjaman akan cair dalam hitungan menit saja.

2. Julo

Pinjaman online berikutnya, yakni dari Julo. Aplikasi satu ini bisa diajukan dengan mudah hanya bermodalkan KTP dan bisa cepat cair dalam waktu singkat.

BACA JUGA:6 Pinjol Tanpa BI Checking Terbaik 2024, Catatan Skor Kredit Buruk Tetap Aman

Pinjol Julo menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp400 Ribu sampai rp2 juta dengan tenor yang dapat disesuaikan. Aplikasi pinjaman online ini cocok banget digunakan untuk kebutuhan mendesak karena proses pencairannya cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: