5 Pinjol Legal Tanpa BI Checking Terbaik di 2024, Pasti Lolos Meskipun Skor Kredit Buruk

5 Pinjol Legal Tanpa BI Checking Terbaik di 2024, Pasti Lolos Meskipun Skor Kredit Buruk

Pinjol legal tanpa BI checking cepat cair--

Untuk mengajukan pinjaman Anda tidak perlu lagi menggunakan skor kredit sebagai syarat pengajuan pinjaman. Selain itu, Anda bisa mencairkan pinjaman dalam waktu 5 menit saja.

4. Amartha

Aplikasi pinjol legal tanpa BI checking terbaru selanjutnya, yakni Amartha. Platfrom pinjaman satu ini menyediakan limit kredit yang bervariasi untuk membantu Anda memenuhi berbagai kebutuhan mendesak.

Pinjaman yang diberikan bisa digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Selain itu, Anda bisa menyesuaikan cicilan pembayaran mencapai 12 bulan.

BACA JUGA:6 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking Terdaftar OJK dan Syarat Pengajuan Cuma Modal KTP

5. Akulaku

Akulaku merupakan pinjol cepat cair tanpa pengecekan BI checking yang sudah cukup populer di Indonesia. Platfrom ini merupakan sebuah marketplace yang dapat menyediakan fasilitas belanja menggunakan angsuran, serta memberikan pinjaman secara tunai. 

Akulaku menawarkan pinjaman KTA kilat dengan plafon sebesar Rp2 juta serta masa tenor 30 hari. Selain itu, Anda bisa mengajukan pinjaman untuk cicilan paylater atau kredit barang.

Itulah beberapa aplikasi pinjaman online yang aman dari pengecekan riwayat kredit. Meskipun menawarkan kemudahan, jangan sampai Anda galbay dan pastikan melunasi semua tagihan.

Demikian informasi tentang 5 aplikasi pinjol legal tanpa BI checking yang aman dan terpercaya untuk Anda gunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: