5 Pinjol Legal Bunga Rendah di Bawah 1% Per Bulan, Cicilan Ringan Tanpa Dibebani Bunga Tinggi

5 Pinjol Legal Bunga Rendah di Bawah 1% Per Bulan, Cicilan Ringan Tanpa Dibebani Bunga Tinggi

Pinjol legal bunga rendah di bawah 1% --

3. JULO

Platfrom pinjaman yang menawarkan bunga di bawah 1% yang kini ramai digunakan oleh banyak orang yaitu JULO. Memiliki persyaratan yang mudah, cepat cair, dan mudah untuk di akses oleh calon nasabah.

JULO sudah terdaftar di OJK dan aman digunakan untuk mengajukan pinjaman online. Aplikasi pinjol ini cocok banget digunakan apabila ada kebutuhan mendesak.

Tak heran jika aplikasi pinjol ini ramai digunakan oleh pengguna. Anda hanya memerlukan KTP saja untuk mengajukan pinjaman dan cepat cair.

BACA JUGA:10 Pinjol Legal Cepat Cair Paling Banyak Digunakan Nasabah, Cukup Kamu Ajukan Sambil Rebahan

4. Amartha

Amartha merupakan pinjol legal bunga rendah di bawah 1% per bulan yang menawarkan pinjaman uang dengan bunga yang terjangkau kepada nasabah. Platform pinjaman ini memang tidak terlalu populer, tetapi terdaftar di OJK ya.

Pinjaman yang ditawarkan seperti bunga rendah dan limit tinggi. Limit pinjaman yang diberikan juga tinggi dan dapat diajukan dengan mudah.

5. Dana Cepat

Dana Cepat merupakan aplikasi pinjaman online kedua yang memberikan bunga rendah. Aplikasi pinjol ini tentunya aman digunakan dan sudah diawasi oleh OJK ya.

Dana Cepat menawarkan bunga mulai dari 0,9% per bulan kepada calon nasabah. Selain itu, platform pinjaman ini juga memberikan limit pinjaman Rp2 sampai Rp10 juta dengan tenor maksimal 12 bulan.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol legal bunga rendah yang menawarkan besaran suku bunga di bawah 1% per bulan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: