5 Pinjol Legal Bunga Rendah di Bawah 1% Per Bulan, Cicilan Ringan Tanpa Dibebani Bunga Tinggi

5 Pinjol Legal Bunga Rendah di Bawah 1% Per Bulan, Cicilan Ringan Tanpa Dibebani Bunga Tinggi

Pinjol legal bunga rendah di bawah 1% --

DISWAY JATENG - Pinjol legal bunga rendah di bawah 1% kini menjadi alternatif kebutuhan mendesak Anda. Pinjaman online menjadi alternatif pinjaman uang yang mudah diajukan disaat kebutuhan mendesak.

Pinjol legal bunga rendah per bulan perlu diperhatikan jika ingin mengajukan pinjaman di setiap platform. Dengan ini, Anda tidak akan dibebani dengan bunga tinggi dan cicilan pembayaran dalam waktu pendek.

Biasanya ada beberapa penyedia pinjaman yang memberikan bunga kepada nasabah dalam hitungan angka yang lumayan tinggi. Menggunakan platform pinjol legal bunga rendah resmi diawasi OJK tentunya akan memberikan solusi keuangan aman dan terpercaya.

Karena itu, kami sudah merangkum beberapa pinjaman online yang menawarkan berbagai keuntungan untuk memenuhi kebutuhan mendesakmu. Berikut beberapa pinjol legal bunga rendah yang menawarkan berbagai keuntungan bagi peminjam.

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tanpa DC Lapangan, Solusi Mengatasi Kebutuhan Mendesak dengan Proses yang Cepat

Aplikasi pinjaman online resmi terdaftar OJK bunga kecil

1. Akulaku

Pinjol legal bunga rendah di bawah 1% pertama da cukup populer digunakan di Indonesia, yakni Akulaku. Platfrom satu ini sudah banyak digunakan oleh banyak orang dan terpercaya untuk memberikan pinjaman uang.

Akulaku merupakan salah satu aplikasi pinjaman online resmi OJK yang memberikan bunga rendah kepada nasabah. Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,88% per bulan.

Tak hanya bunga rendah, pinjol Akulaku juga memberikan limit pinjaman mulai dari Rp2 sampai Rp10 juta. Tenor pinjaman yang fleksibel membuat platform pinjol ini banyak diminati pengguna.

2. Kredit Pintar

Pinjol bunga kecil dari Kredit Pintar bisa Anda gunakan yaitu Kredit Pintar. Pinjaman online ini sudah terdaftar resmi di OJK dan aman digunakan.

BACA JUGA:10 Pinjol Legal Tanpa BI Checking, Bisa Kamu Gunakan Meskipun Punya Riwayat Kredit Buruk

Kredit Pintar menawarkan suku bunga mulai dari 0,83% per bulan bagi calon nasabah yang ingin mengajukan pinjaman. Limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp2 sampai Rp10 juta dengan tenor pengembalian 6-12 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: