5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tanpa DC Lapangan, Solusi Mengatasi Kebutuhan Mendesak dengan Proses yang Cepat

5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tanpa DC Lapangan, Solusi Mengatasi Kebutuhan Mendesak dengan Proses yang Cepat

pinjol bunga rendah tanpa dc lapangan--

DISWAY JATENG - Ketahui beberapa platform pinjol bunga rendah tanpa DC lapangan yang dapat menjadi solusi keuangan anda, simak uraiannya berikut ini.

Pinjol bunga rendah tanpa DC lapangan sering kali dicari oleh banyak orang, mengingat zaman sekarang ekonomi menjadi permasalahan utama di masyarakat.

Pinjol bunga rendah tanpa DC lapangan ini bisa anda temui dengan mudah di beberapa platform, dana pinjaman yang ditawarkannya juga cukup tinggi.

Selain itu anda juga tidak akan risau ditagih oleh debt collector ketika mengalami galbay, karena pinjol bunga rendah tanpa DC lapangan.

BACA JUGA:4 Daftar Pinjol Bunga Rendah Terdaftar Ojk, Salah Satunya Ada yang 0%

Dengan banyaknya tawaran menarik yang menggiurkan membuat banyak orang mencari pinjaman tanpa Debt collector ini.

1. Kredivo

Platform yang satu ini juga sudah resmi terdaftar dan diawasi oleh OJK, sehingga pengajuan pinjaman disini akan aman dan terjaga data pribadi anda.

Platform ini tidak memiliki debt collector yang akan mendatangi rumah ketika mengalami galbay, selain itu suku bunga yang ditetapkan juga cukup ringan.

2. FinPlus

Persyaratan pengajuan pada platform ini cukup mudah dengan proses yang cepat, untuk dana pinjaman yang disediakan juga tinggi.

Untuk suku bunga yang ditetapkan platform ini berkisar 3% per bulan, platform ini juga tidak memiliki debt collector. Sementara untuk sistem penagihan mereka hanya melalui online alias media komunikasi.

Finplus tentunya bisa menjadi solusi dalam permasalahan keuangan anda, karena memiliki proses yang cepat dan mudah serta memberikan bunga yang ringan.

3. Tunaiku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: