Ketahui 5 Pinjol Tanpa KTP Terdaftar OJK, Persyaratan Mudah dengan Limit Tinggi

Ketahui 5 Pinjol Tanpa KTP Terdaftar OJK, Persyaratan Mudah dengan Limit Tinggi

pinjol tanpa ktp--

3. Kredito

Kredito merupakan aplikasi pinjaman online yang menawarkan limit mulai Rp400 ribu hingga Rp20 juta tanpa jaminan, untuk waktu pengembalian dana yang ditetapkan juga bervariasi dan tentunya fleksibel.

Platform ini memiliki 2 fitur pinjaman yang dapat digunakan, platform ini tentunya bisa menjadi solusi ketika mengalami kebutuhan mendesak dengan nominal yang minim hingga besar.

4. Modalku

Bagi pelaku usaha UMKM jika sedang membutuhkan dana tambahan untuk modal usaha maka mengajukan dana pinjaman di platform ini bisa menjadi solusinya, karena limit yang ditawarkannya cukup besar.

Pasalnya dana pinjaman yang disediakan platform ini maksimal 250 juta, dengan waktu pengembalian bervariasi yakni 24 bulan atau 2 tahun.

Sementara itu untuk suku bunga yang ditetapkan platform ini sebesar 17% per tahun, cukup ringan bukan jika dibandingkan dengan platform lainnya.

5. Kredivo

Persyaratan pengajuan di platform pinjol tanpa KTP ini diantaranya harus WNI, berusia minimal 21 tahun, serta sudah mempunyai penghasilan.

Kredivo merupakan platform pinjol tanpa KTP yang menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp30 juta, dengan bunga yang ditetapkan berkisar 0% - 2,6% per bulan.

Untuk proses pencairannya juga tergolong cepat, sehingga bisa menjadi solusi untuk mengatasi segala kebutuhan.

BACA JUGA:7 Pinjol Bunga Rendah Terdaftar OJK, Salah Satunya Kredivo 0% dengan Tenor 30 Hari

Nah itulah beberapa platform pinjol tanpa KTP yang sudah resmi terdaftar di OJK, namun perlu diingat anda haru bijak dalam penggunaan aplikasi pinjaman online ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: