Hp Oppo Keluaran Terbaru yang Tampil Stylish dan Kekinian

Hp Oppo Keluaran Terbaru yang Tampil Stylish dan Kekinian

HP OPPO KELUARAN TERBARU 2024-Pesona Hp Oppo Keluaran Terbaru, Yang Tampil Stylish dan Kekinian--

Ponsel ini hadir dengan chipset MediaTek Dimensity 6020 (7nm) Octa-Core 2,2 GHz yang mampu menjalankan aplikasi maupun game dengan lancar.

Apalagi hadirnya RAM Expansion hingga 8 GB yang meminjam kapasitas kosong penyimpanan internal sehingga penanganan aktivitas multitasking dapat ditingkatkan.

5.Baterai Powerful

Hp oppo keluaran terbaru dibekali dengan baterai berkapasitas besar yakni 5.000mAh dan kemampuan pengisian SUPERVOOC 33W, smartphone ini akan membuat kamu merasa tenang karena memiliki kekuatan yang mampu bertahan hingga 14 jam.

Gawai ini juga diklaim fast charging dan bisa terisi dari 0-100% hanya dalam waktu sekitar 74 menit. Betapa nyaman dan praktisnya memiliki HP yang tidak perlu sering-sering di-charge.

BACA JUGA:Pesona Hp Oppo Keluaran Terbaru 2024, Main Game dan Nonton Makin Seru

6.Fitur Konektivitas Lengkap

Oppo A79 5G dilengkapi dengan fitur konektivitas lengkap, termasuk Bluetooth 5.3, jaringan seluler 5G, WiFi 5 Dual Band, dan dual speaker stereo. Mode Ultra Volume bahkan memungkinkan peningkatan volume suara hingga 300%.

7.Speaker

Perangkat ini memiliki kualitas yang unggul dan memanjakan pengguna,  memiliki suara yang jernih kerena menggunakan stereo speaker ganda.

Didukung dengan sensor cahaya sekitar, sensor jarak, sensor geomagnetic, giroskop, sensor gravitasi, dan penghitungan langkah.

BACA JUGA:Daftar HP Oppo Terbaru 2024, Spesifikasi dan Desain yang Elegan

Bagi pengguna yang mempertimbangkan ponsel dalam kisaran harga tersebut, hp oppo keluaran terbaru layak dipertimbangkan sebagai opsi yang kompetitif.

Oppo turut memberikan pelindungan kelancaran selama 36 bulan untuk memastikan ponsel tetap lancar digunakan dalam beberapa tahun ke depan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: