Hp Oppo Keluaran Terbaru yang Tampil Stylish dan Kekinian

Hp Oppo Keluaran Terbaru yang Tampil Stylish dan Kekinian

HP OPPO KELUARAN TERBARU 2024-Pesona Hp Oppo Keluaran Terbaru, Yang Tampil Stylish dan Kekinian--

DISWAY JATENG- Di zaman yang penuh dengan kecanggihan teknologi ini, keberadaan smartphone telah menjadi bagian tak terpisahkan dari diri kita. Dengan desain menarik dan performa yang andal, spesifikasi hp oppo keluaran terbaru hadir sebagai pilihan yang tepat.

Hp oppo keluaran terbaru kembali menghadirkan produk terbarunya dalam seri A yaitu Oppo A79 5G, peningkatan layar yang lebih luas dan tajam, serta desain estetik yang mewah.

Hp oppo keluaran terbaru  memiliki berbagai keunggulan, handphone ini dijual dengan harga kelas mid-range level, adapun spesifikasi yang ditawarkan dari Oppo A79 5G ini cukup memukau untuk dilihat.

Hp oppo keluaran terbaru adalah perusahaan yang bergerak dibidang teknologi, keluaran terbaru yang ada pada perusahaan ini selalu memiliki daya tarik tersendiri.

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP Oppo Kamera Canggih àMemiliki Fitur Kamera Keren Cocok Bagi Vlogger atau Konten Kreator

1.Layar 180Hz 

Perangkat ini memperkenalkan panel IPS berukuran 6,72 inci dengan resolusi layar Full HD+ dan notch berbentuk punch hole, alam berkegiatan seperti menonton video atau bermain game, kamu akan terpesona oleh ketajaman visual dan warna yang hidup.

Memiliki refresh rate layar 90Hz dan touch sampling rate 180Hz sehingga akan responsif terhadap setiap sentuhan jarimu. 

2.Desain Stylish dan Ramping

Hadir dengan desain yang ramping dan stylish, bodinya memiliki aksen visual berpola dengan tekstur reflektif yang membuatnya tampak berkilau seperti berlian.

Terinspirasi dari jam tangan mechanical, Oppo A79 5G hadir dalam dua varian warna yang menarik: ungu dan hitam.

3.Kamera

Perangkat ini dibekali dengan berbagai kamera, kamera belakang utama yaitu 50 MP, kamera belakang kedua 2MP, sedangkan untuk kamera depan ialah 8 MP.

Dengan berbagai mode pemotretan. Belakang: foto, video, malam, pro, pano, portrait, time-lapse, slow-motion, pemindai teks, ekstra HD, stiker.

4.Lancar Menjalankan Game dan Aplikasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: