9 Pinjol Plafon Rendah Terbaru 2024, Cocok Bagi Yang Butuh Dana Darurat

9 Pinjol Plafon Rendah Terbaru 2024, Cocok Bagi Yang Butuh Dana Darurat

PINJOL - 9 Pinjol Plafon Rendah Terbaru 2024! Cocok Bagi Yang Butuh Dana Darurat! --

8. PinjamYuk

Aplikasi ini memberikan pinjaman dengan plafon rendah dan pinjaman dana rendah yang menguntungkan. Bahkan aplikasi ini memberikan promo dan diskon yang tentunya menguntungkan. 

Syarat pengajuan pinjaman harus memiliki penghasilan dan rekening pribadi untuk pencairan dana pinjaman. Ditambah dengan KTP diatas usia 20 tahun yang dapat mengajukan pinjaman di aplikasi ini. 

PinjamYuk memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 10 juta dengan bunga 0,0388% per hari. Memberikan waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 120 hari yang dapat disesuaikan. 

9. UKU

UKU menjadi aplikasi pinjol plafon rendah terbaru yang wajib digunakan ketika butuh dana darurat. Dengan penawaran pinjaman mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 12 juta dapat diajukan. 

Memberikan waktu pengembalian dana mulai dari 90 sampai 180 hari yang dapat disesuaikan. Dengan bunga 0,3% per hari dan biaya layanan maksimal 14% per tahun yang dibebankan pada pinjaman. 

Syarat pengajuannya mudah bisa dengan KTP, rekening pribadi, nomor ponsel dapat mengajukan pinjaman. Tentunya tidak memerlukan jaminan saat pengajuan pinjaman dananya. 

BACA JUGA : Butuh Pinjaman Minim? 7 Pinjol dengan Plafon Rendah ini Bisa Jadi Pilihan!

Pinjol plafon rendah terbaru 2024 ini tentunya dapat menjadi pilihan Anda ketika butuh dana darurat. Penawaran yang diberikan  pun rendah tetapi memiliki banyak keunggulan yang menguntungkan!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: