9 Pinjol Plafon Rendah Terbaru 2024, Cocok Bagi Yang Butuh Dana Darurat

9 Pinjol Plafon Rendah Terbaru 2024, Cocok Bagi Yang Butuh Dana Darurat

PINJOL - 9 Pinjol Plafon Rendah Terbaru 2024! Cocok Bagi Yang Butuh Dana Darurat! --

4. Tunai Yuk 

Pinjol plafon rendah terbaru berikutnya dapat menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana. Dengan penawaran pinjaman mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 5 juta yang dapat diajukan.

Tunai Yuk dapat menjadi pilihan dengan pengembalian dana mulai dari 120 sampai 360 hari yang dapat disesuaikan. Memiliki bunga hanya 0,07% per hari yang dibebankan pada pinjaman Anda.

BACA JUGA : 7 Pinjol dengan Plafon Rendah, Bisa Dicoba

5. FinPlus

FinPlus memberikan pinjaman dengan penawaran yang menarik tetapi hanya yang usia 20 tahun yang dapat mengajukan. Dengan waktu pengembalian dana panjang 91 sampai 120 hari. 

Walaupun tenor pinjaman panjang plafon pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 2,4 juta. Memberikan bunga pinjaman hanya 0,04% per hari yang diberikan pada pinjaman. 

6. PundiKas

Aplikasi ini dapat menjadi pilihan pinjaman dana berikutnya ketika Anda butuh pinjaman dana darurat. Pinjaman yang diajukan tidak memerlukan jaminan agar pinjaman dana yang diinginkan disetujui. 

Syarat pengajuan pinjamannya mudah hanya dengan KTP dan memiliki pekerjaan serta penghasilan stabil. Tidak lupa wajib memahami tujuan dan memahami peraturan serta ketentuan koperasi.

PundiKas memberikan pinjaman mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 8 juta dengan bunga 0,04% per hari. Pengembalian dana yang ditawarkan mulai dari 91 sampai 180 hari yang dapat disesuaikan kebutuhan.

7. Kreditnesia

Kreditnesia dapat menjadi pilihan berikutnya ketika butuh dana rendah. Pinjaman dana yang diinginkan tentunya akan aman tentunya tidak akan mengalami sebar data ketika macet bayar.

Pengembalian dana mulai dari 91 sampai 365 hari dengan bunga pinjaman 1,17% per bulan yang dibebankan. Kreditnesia memberikan pinjaman mulai dari Rp 1,2 juta hingga Rp 6 juta dapat diajukan. 

Kreditnesia menawarkan persyaratan pinjaman mudah hanya dengan KTP dengan usia diatas 18 tahun. Wajib memiliki penghasilan stabil dan rekening pribadi agar pinjaman dana yang diinginkan cair. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: