10 Pinjaman Online Plafon Rendah, Limit Sampai 10 Juta Saja

10 Pinjaman Online Plafon Rendah, Limit Sampai 10 Juta Saja

PINJOL - 10 Pinjaman Online Plafon Rendah! Limit Sampai 10 Juta Saja! --

4. Pinjaman Go

Aplikasi ini bisa jadi pilihan aman dan mudah saat butuh dana, dengan pengajuan modal KTP pinjaman dapat cair. Dana pinjaman yang dapat dicairkan mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 6 juta saja. 

Pinjaman Go memberikan bunga pinjaman hanya 0,04% per hari tanpa memiliki biaya tambahan yang membebani. Memberikan waktu pengembalinan dana mulai 91 sampai 120 hari. 

5. Kreditnesia

Kreditnesia menjadi aplikasi pinjaman online plafon rendah berikutnya yang dapat menjadi pilihan. Bahkan waktu pengembalian dana yang ditawarkan panjang mulai dari 91 sampai 365 hari. 

Memberikan bunga hanya 1,17% per bulan dan tidak memiliki biaya tambahan yang membebani. Untuk pinjaman Kreditnesia menawarkan mulai dari Rp 1,2 juta sampai Rp 6 juta. 

BACA JUGA : Rekomendasi 8 Pinjol Plafon Rendah! Cocok yang Butuh Dana Minim!

6. Terus Dana

Aplikasi ini dapat menjadi pilihan pinjaman dengan pengajuan hanya dengan KTP dan rekening pinjaman dapat dicairkan. Memberikan bunga ringan hanya 0,05% per hari yang dibebankan pada pinjaman. 

Untuk pinjaman yang diberikan Terus Dana mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 5 juta dapat diajukan sesuai kebutuhan. Dengan waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 365 hari dapat dipilih. 

7. Super Uang

Super Uang dapat menjadi pilihan pinjaman dana ringan dengan penawaran pinjaman mulai dari Rp 800 ribu sampai Rp 8 juta. Dengan bunga hanya 0,05% per hari dan Rp 0 biaya lain-lain. 

Untuk pilihan waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 365 hari. Syarat pengajuannya mudah hanya dengan KTP usia diatas 18 tahun, berpenghasilan, dan nomor ponsel maka pinjaman akan disetujui. 

8. Dana Cepat

Aplikasi ini bisa menjadi pilihan untuk memenuhi kebutuhan finansial dengan pemberian layanan yang fleksibel. Memberikan bunga hanya 0,05% per hari dan biaya layanan Rp 0 yang meringankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: