Kaum Galbay Dijamin Aman, Berikut Daftar 7 Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru 2024

Kaum Galbay Dijamin Aman, Berikut Daftar 7 Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru 2024

pinjol tanpa bi checking--

Aplikasi pinjol tanpa BI checking ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi masyarakat, karena banyak orang-orang yang sudah mengenal dan menggunakan platform yang satu ini.

Kredit pintar ini sudah mengantongi izin dari OJK, untuk pengajuan dana pinjaman di platform ini juga tergolong mudah dan cepat.

Untuk limit yang ditawarkan kredit pintar maksimal Rp20 juta dengan waktu pengembalian 60 hari hingga 360 hari.

4. KoinWorks

Pengajuan pinjaman di koinworks ini calon nasabah hanya perlu menyiapkan KTP serta foto selfie, platform ini juga menggunakan prosedur pengecekan BI checking sehingga tergolong mudah dan cepat.

5. Indodana

Bagi orang-orang yang sedang membutuhkan dana mendesak, pengajuan di indodana bisa menjadi solusinya.

Hal ini dikarenakan limit yang ditawarkan cukup tinggi dengan tenor yang bervariasi, selain itu prosesnya juga cepat dan mudah.

6. Dana Rupiah

Platform pinjaman online ini memiliki persyaratan yang mudah, serta prosesnya tergolong cepat.

Tidak hanya itu saja dana rupiah juga tidak menggunakan prosedur pengecekan riwayat kredit sebelumnya, sehingga aman digunakan.

7. Modalku

Aplikasi ini menawarkan dana pinjaman yang tinggi dengan suku bunga yang tergolong ringan, modalku bisa menjadi solusi untuk orang-orang yang sedang membutuhkan dana tambahan untuk membuka usaha.

BACA JUGA:7 Pinjol Bunga Rendah Terdaftar OJK, Salah Satunya Kredivo 0% dengan Tenor 30 Hari

Demikian informasi seputar layanan pinjol tanpa BI checking yang sudah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), namun sebelum melakukan pengajuan pinjaman calon nasabah perlu membaca secara teliti syarat dan ketentuan yang diberikan mulai dari suku bunga serta tenor yang diberikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: