Kaum Galbay Dijamin Aman, Berikut Daftar 7 Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru 2024

Kaum Galbay Dijamin Aman, Berikut Daftar 7 Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru 2024

pinjol tanpa bi checking--

DISWAY JATENG - Pinjol tanpa BI checking merupakan platform yang diburu oleh banyak orang, hal ini dikarenakan persyaratannya yang mudah.

Pinjaman online sendiri tentunya sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat, platform pinjol tanpa BI checking ini sangat membantu orang-orang yang sedang kesulitan dalam ekonomi.

Bagi nasabah yang memiliki riwayat kredit buruk tentunya mencari platform yang tidak memiliki persyaratan pengecekan kredit sebelumnya, salah satunya yakni pinjol tanpa BI checking ini.

Tetapi sebelum melakukan pinjaman dana calon nasabah wajib mengecek kelegalitasan platform pinjol tanpa BI checking, hal ini sangat penting supaya nasabah tidak terjebak di kemudian hari.

BACA JUGA:4 Daftar Pinjol Bunga Rendah Terdaftar Ojk, Salah Satunya Ada yang 0%

Lalu apa sajakah platform pinjaman tanpa pemeriksaan BI yang sudah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), yuk simak terus ulasan berikut ini.

Pinjol tanpa BI checking resmi OJK 2024 :

1. Akulaku

Platform yang satu ini tidak hanya menawarkan dana pinjaman saja, melainkan juga menawarkan kredit barang dengan tenor yang fleksibel.

Limit yang ditawarkan dari platform ini mencapai Rp15 juta dengan proses yang mudah dan cepat, sementara untuk waktu pengembalian dana yang diberikan maksimal 15 bulan dengan suku bunga yang dibebankan pada debitur berkisar 2.72% sampai 3.40% per bulan.

2. Tunaiku

Limit yang disediakan dari tunaiku ini dimulai dari Rp2 juta sampai Rp20 juta dengan tenor yang fleksibel, untuk cara pengajuannya juga tergolong mudah dan cepat.

Pasalnya calon nasabah hanya perlu menunggu beberapa menit saja maka dana pinjaman akan segera dikirimkan ke rekening pribadi.

3. Kredit Pintar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: