7 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Terbaru 2024, Data Pribadi Dijamin Aman

7 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Terbaru 2024, Data Pribadi Dijamin Aman

aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah --foto radar

Aplikasi Dana Rupiah juga menawarkan pinjaman tanpa perlu pemindaian wajah. Selain itu, pinjaman yang disediakan berkisar antara Rp200 ribu hingga Rp 80 juta. 

Agar bisa memanfaatkan layanannya, kalian hanya perlu menyiapkan e-KTP saja. Ditambah, kalian sudah harus berusia diatas 21 tahun agar bisa meminjam uang dari Dana Rupiah.

5. Dompet Beruntung

Aplikasi pinjaman online tanpa verifikasi wajah yang terakhir jatuh pada Dompet Beruntung yang menawarkan pinjaman dengan limit mencapai Rp4 juta. Untuk bisa mengajukan pinjaman sangatlah mudah sekali. Kalian hanya perlu menyiapkan beberapa dokumen yaitu dengan syarat pengajuan e-KTP dan informasi penghasilan per bulan.

BACA JUGA:Anti Ribet, Inilah 10 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan Selfie KTP 2024, Langsung Cair

6. Prima Plus

Aplikasi pinjaman online yang tidak menggunakan verifikasi wajah berikutnya jatuh pada Prima Plus. Untuk mengajukan pinjaman kalian hanya perlu menyiapkan e-KTP sebagai syarat pengajuan. Dengan limit yang ditawarkan mulai Rp500 ribu hingga Rp4 juta. 

7. Asakita

Aplikasi pinjaman online yang selanjutnya jatuh pada Asakita. Sebagai pengguna, kalian hanya perlu menyiapkan syarat berupa e-KTP, nomor HP, dan email.

Kabar baiknya, Asakita menyediakan pinjaman dengan berbagai limit mulai dari Rp500 ribu hingga Rp3 juta.

Itulah beberapa informasi mengenai daftar rekomendasi aplikasi pinjaman online atau pinjol tanpa verifikasi wajah terbaru 2024 yang jadi pertimbangan buat kalian saat mau mengajukan pinjaman. Penting untuk diingat, pastikan kalian memilih aplikasi pinjaman online yang benar-benar resmi dan mengantongi izin OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Semoga informasi ini bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: