7 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Terbaru 2024, Data Pribadi Dijamin Aman

7 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Terbaru 2024, Data Pribadi Dijamin Aman

aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah --foto radar

DISWAY JATENG - Adakah rekomendasi aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah? Tentunya ada, Karena platform atau aplikasi pinjaman online tersebut legal dan sudah aman, sudah memiliki izin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). 

Penggunaan aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah justru memberikan kemudahan serta efisiensi, tanpa mengorbankan keamanan dan privasi. Sehingga, kalian dapat mengajukan pinjaman dengan mudah ketika menggunakan aplikasi pinjaman online tersebut. 

Aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah ini tentu dapat membuat pinjaman yang diinginkan bisa cair sesuai dengan kebutuhan. Walaupun sebenarnya verifikasi wajah itu perlu untuk keamanan aplikasi, namun ada beberapa yang memanfaatkan penyalahgunaannya.

Lantas, apa saja rekomendasi aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah yang bisa diunduh? Berikut kami telah rangkum dari berbagai sumber yang bisa kalian gunakan. 

BACA JUGA:6 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan BI Checking Terbaru 2024, Syarat Mudah dan Cepat Cair

1. Dana Bijak

Dana Bijak ternyata juga masuk dalam daftar rekomendasi aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah berikutnya. Proses peminjaman melalui aplikasi ini lumayan cepat. Hal ini karena hanya membutuhkan waktu 15 menit saja untuk bisa cair. Selain itu, kalian juga hanya perlu menyiapkan syarat berupa e-KTP, foto selfie dengan e-KTP, dan NPWP.

2. KoinWorks

Aplikasi pinjaman online yang berikutnya juga tidak memerlukan verifikasi wajah yaitu KoinWorks. Apalagi, aplikasi ini sudah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Untuk besaran pinjaman yang dapat diberikan bisa mencapai Rp2 miliar, dengan syarat harus memiliki SIUP (Surat Izin Usaha Perdagangan).

3. Gudang Dana

Aplikasi pinjaman online Gudang Dana tidak menggunakan verifikasi wajah sebagai langkah peminjaman. Kalian hanya memerlukan e-KTP dan foto selfie dengan e-KTP untuk melakukan pinjaman di aplikasi pinjaman online ini. Gudang Dana menyediakan limit mulai dari Rp600 ribu dengan tenor pengembalian 7 hari.

BACA JUGA:Anti Ribet! Inilah 8 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Langsung Cair ke DANA Terbaru 2024

4. Dana Rupiah 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: