8 Pinjol dengan Biaya Tambahan yang Wajib Calon Nasabah Ketahui, Jangan sampai Anda Merugi

8 Pinjol dengan Biaya Tambahan yang Wajib Calon Nasabah Ketahui, Jangan sampai Anda Merugi

PINJOL - 8 Pinjol dengan Biaya Tambahan! Wajib Ketahui Agar Anti Rugi!--

Dengan pinjaman dana yang tanpa memerlukan jaminan membuat banyak nasabah tertarik untuk meminjam. Bahkan dana bisa digunkaan untuk modal usaha, liburan, hingga pemenuhan kebutuhan pribadi. 

Untuk pinjaman yang dapat diajukan hingga Rp 50 juta yang dapat diajukan sesuai dengan kebutuhan. Untuk waktu pengembalian Pinjamwinwin memberikan 91 sampai 270 hari untuk pembayaran.

BACA JUGA: Daftar Layanan Pinjol Limit Tinggi Tanpa Syarat KTP 2024 yang Menawarkan Pinjaman Hingga Rp100 Juta

7. Uang Cash

Uang Cash dapat menjadi perhatian atau bahkan menjadi pilihan pinjaman dana bagi sebagian orang. Aplikasi ini memberikan penawaran pinjaman dengan limit tinggi tetapi memiliki biaya layanan.

Dengan biaya layanan 1,42% dari pinjaman dan memiliki bunga 3% per bulan. Dengan jumlah pengajuan mulai Rp 300 ribu sampai Rp 80 juta serta tenor pinjaman 3 sampai 12 bulan yang dapat disesuaikan. 

8. Adapundi

Pinjol dengan biaya tambahan terakhir ini wajib menjadi perhatian Anda, terutama yang ingin mengajukan pinjaman besar. Bahkan pinjaman dana ini dapat diajukan oleh WNI diatas usia 18 tahun.

Untuk penawaran pinjaman besar hingga Rp 100 juta dengan tenor pinjaman 91 sampai 360 hari. Memberikan bunga 0,03% per hari dan memiliki biaya layanan sebesar 0% sampai 0,27% per harinya. 

BACA JUGA: 5 Pinjol 20 Juta dengan Biaya Tambahan, Anti Rugi Pinjam Disini

Pinjol dengan biaya tambahan tentunya menjadi perhatian bagi sebagian orang sebelum mengajukan pinjaman dana. Perhatikan aplikasi ini agar pinjaman yang Anda ajukan menguntungkan! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: