Salah Satu Pilihan Hp Terbaik 2024, Untuk Dukung Aktivitas Gaming Dan Performa Tinggi

Salah Satu Pilihan Hp Terbaik 2024, Untuk Dukung Aktivitas Gaming Dan Performa Tinggi

HP TERBAIK 2024-Salah Satu Pilihan Hp Terbaik 2024, Untuk Dukung Aktivitas Gaming Dan Performa Tinggi--

4.Panel AMOLED 

Perangkat  ini didukung panel AMOLED pada layar berukuran 6,78 inci yang memiliki resolusi Full HD 1080 x 2448 piksel, ditambah dengan refresh rate tinggi mencapai 165 Hz dengan touch sampling rate mencapai 720 Hz.

Beralih ke bagian tingkat kecerahan layar, hp ASUS ROG Phone 7 mendapatkan pembaruan berupa 1000 nit atau 200 nit lebih unggul jika dibandingkan seri sebelumnya.

5.Daya Mumpuni

Hp terbaik 2024 memiliki baterai berkapasitas 6.000mAh yang dibawa oleh ROG Phone 7 Ultimate juga bakal memanjakan para pengguna, perangkat untuk bermain game atau mengerjakan aktivitas yang lain dengan durasi waktu lebih lama.

Ponsel tersebut juga mempunyai dukungan Bypass Charging yang mampu menjeda proses pengisian saat kita bermain game dalam kondisi perangkat terhubung ke adaptor. 

BACA JUGA:6 Rekomendasi HP Asus Terbaik dan Terbaru 2024,Spek Gahar

6.Jaminan 4 Tahun

ASUS ROG Phone 7 memiliki jaminan pembaruan perangkat lunak selama empat tahun, kamu akan mendapatkan dua kali peningkatan sistem operasi dan update keamanan sampai tahun keempat sejak waktu perilisan produk tersebut.

Kamu juga bisa update Android dua kali dan pembaharuan security patch selama dua tahun, bahkan ASUS ROG Phone 7 disebut-sebut dapat mencoba Android 15 hingga 2027 nanti. 

7.Punya Kontrol Ultrasonik

Salah satu alasannya adalah keberadaan kontrol ultrasonik AirTrigger yang mampu meningkatkan kontrol games secara presisi layaknya konsol game canggih.

Terlebih lagi fitur kontrol ultrasonik AirTrigger ini seakan menjadi langkah intuitif lainnya untuk mengendalikan permainan secara penuh.

BACA JUGA: Ini Dia 4 HP Asus dan ROG Phone Terbaik di Indonesia, Berikut Spesifikasinya!

Itu dia sejumlah alasan khusus mengapa kamu harus beralih ke HP terbaik 2024 untuk meningkatkan pengalaman aktivitas gaming, berkat dukungan berbagai fitur khusus game di atas. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: