Salah Satu Pilihan Hp Terbaik 2024, Untuk Dukung Aktivitas Gaming Dan Performa Tinggi

Salah Satu Pilihan Hp Terbaik 2024, Untuk Dukung Aktivitas Gaming Dan Performa Tinggi

HP TERBAIK 2024-Salah Satu Pilihan Hp Terbaik 2024, Untuk Dukung Aktivitas Gaming Dan Performa Tinggi--

DISWAY JATENG - Hp terbaik 2024 semakin mantap memberikan ponsel pintar terbaiknya untuk memuaskan kamu yang memiliki hobi bermain games online.

Hp terbaik 2024 secara resmi meluncurkan kembali perangkat HP gaming inovatifnya, yakni ASUS ROG Phone 7, ini dinilai sebagai HP gaming terbaik yang mampu meningkatkan pengalaman bermain game lebih dari biasanya.

Hp terbaik 2024 kamu yang memerlukan pengalaman bermain game seluler lebih baik pun bisa merapat ke sejumlah saluran penjualan untuk meminangnya.

Hp terbaik 2024  kembali meluncurkan produk terbarunya di tahun 2023 melalui ASUS ROG Phone 7 Series, bisa menjadi pilihan bagi kamu yang menginginkan smartphone dengan performa tinggi ketika digunakan untuk bermain game.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Hp Asus Keluaran Terbaru April 2024

Berikut ini beberapa yang perlu kamu ketahui:

1.Body Tahan Air

ASUS ROG Phone 7 ternyata sudah sudah memiliki sertifikat ketahanan IP54, itu artinya smartphones ini tak hanya tahan terhadap percikan air, tetapi juga paparan debu, mesin ponsel gaming tersebut tidak mudah rusak. 

Selain ketahanannya yang baik, produk ponsel ASUS ini juga punya build quality yang bagus,  Gorilla Glass 3 di penutup belakang, serta Gorilla Glass Victus di bagian depan.

2.Performa Gaming Paling Bertenaga

Hadir dengan dibekali dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang terkenal dengan keunggulan performa gaming di kelasnya, chipset ini ditopang dengan delapan inti CPU Kryo Prime dan GPU Adreno 730.

Dengan spesifikasi chipset ini, HP ROG Phone 7 mampu menghadirkan kekuatan gaming yang luar biasa dengan peningkatan kecepatan pemrosesan grafis hingga 20% dan efisiensi daya hingga 15%.

3.Bawa Sistem Pendingin

Untuk menjaga agar suhu perangkat tetap stabil sehingga pengalaman bermain game tidak menurun, ponsel kelas atas tersebut juga sudah dilengkapi dengan sistem pendingin.

Gamecool 7 merupakan sistem termal yang diklaim mampu mendinginkan chipset dari segala arah, teknologi ini soalnya memakai tiga pendekatan proses pendinginan untuk melakukan hal itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: