5 Pinjol Bunga Rendah Tanpa DC Lapangan, Galbay Aman dari Teror atau Kunjungan

5 Pinjol Bunga Rendah Tanpa DC Lapangan, Galbay Aman dari Teror atau Kunjungan

Pinjol bunga rendah tanpa DC lapangan--

Pinjol bunga rendah tanpa DC lapangan berikutnya, yakni Kredivo. Platfrom pinjaman online satu ini cukup populer digunakan di Indonesia dan menawarkan berbagai kemudahan.

Keunggulan utama Kredivo adalah tidak adanya debt collector lapangan. Pinjaman online satu ini mengutamakan komunikasi melalui layanan pelanggan mereka yang responsif dan ramah.

4. Tunaiku

Aplikasi pinjol Tunaiku sudah terdaftar OJK dan aman dari penagihan kasar. Jangan khawatir, pinjol Tunaiku sudah diawasi oleh OJK dan sudah populer digunakan di Indonesia.

Tunaiku salah satu pinjol tanpa menggunakan DC lapangan yang cocok untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Cara pengajuannya praktis, cukup menggunakan KTP tanpa agunan dan dapatkan pinjaman hingga Rp20 juta.

BACA JUGA:3 Cara Mengatasi Data Pribadi Disebar oleh DC Lapangan Pinjol Jika Terlanjur Menggunakan Platfrom Ilegal

Syarat untuk mengajukan pinjaman di Tunaiku yaitu usia 21-55 tahun, WNI, memiliki rekening pribadi dan sudah bekerja. Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan mengunduh aplikasi pinjol Tunaiku di Playstore maupun Appstore.

5. FinPlus

FinPlus memang menjadi salah satu pinjaman online yang sudah terkenal. Banyak yang menyebut bila FinPlus masih belum memiliki DC lapangan sebagai penagih pihak ketiga.

Selain itu juga masih belum tersedia Slik OJK. Suku bunga yang diberikan FinPlus Kisaran 3% per bulan tanpa biaya admin.

Penagihan yang dilakukan oleh FinPlus hanya melalui media komunikasi. Dengan ini debitur bisa lebih tenang dari kejaran debt collector apabila nunggak.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol bunga rendah tanpa DC lapangan yang aman digunakan di 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: