5 Pinjol Bunga Rendah Tanpa DC Lapangan, Galbay Aman dari Teror atau Kunjungan

5 Pinjol Bunga Rendah Tanpa DC Lapangan, Galbay Aman dari Teror atau Kunjungan

Pinjol bunga rendah tanpa DC lapangan--

DISWAY JATENG - Berikut pinjol bunga rendah tanpa DC lapangan yang aman dan sudah terdaftar OJK di 2024. Pinjaman online kini menjadi salah satu alternatif untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak.

Menggunakan pinjol bunga rendah tanpa DC lapangan menguntungkan pengguna jika nunggak. Pasalnya penagihan yang dilakukan aman dari kunjungan rumah atau teror debt collector.

Kehadiran DC lapangan pinjol dan bunga dalam hitungan tinggi menjadi kekhawatiran nasabah. Dengan adanya pinjol bunga rendah tanpa DC lapangan ini tentu dapat menjadi solusi keuangan mendesakmu.

Karena itu, artikel ini sudah merangkum beberapa pinjaman online yang memiliki bunga rendah dan tidak menggunakan debt collector sebagai penagih. Berikut beberapa pinjol bunga rendah tanpa DC lapangan terbaru 2024 resmi terdaftar OJK.

BACA JUGA:Daftar 6 Pinjol Tanpa BI Checking dan DC Lapangan Terbaru 2024, Aman dari Teror dan Penyebaran Data Pribadi

Aplikasi pinjaman online bunga rendah tanpa Debt Collector

1. Kredit Pintar

Pinjol bunga rendah tanpa DC lapangan pertama, yakni Kredit Pintar. Platfrom pinjaman online satu ini dapat diandalkan untuk mencairkan kebutuhan dana mendesak dan sudah diawasi oleh OJK.

Pinjol Kredit Pintar menawarkan layanan pinjaman dengan syarat mudah dan cepat cair. Bunga yang diberikan Kredit Pintar hanya 0,1% sampai 0,3% per hari.

2. DanaRupiah

Pinjaman online yang memiliki bunga rendah dan tidak menggunakan DC lapangan berikutnya yaitu Dana Rupiah. Platfrom pinjaman online satu ini menawarkan kemudahan bagi calon debitur yang membutuhkan dana mendesak.

Limit pinjaman yang diberikan Dana Rupiah mulai dari Rp600 ribu hingga Rp5 juta. Pinjaman tersebut dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan mendesak seperti biaya pendidikan, biaya kesehatan, atau lainnya.

BACA JUGA:DC Lapangan Pinjol Tidak Datang ke Rumah Meskipun Galbay Jika Debitur Memenuhi 3 Kriteri ini

3. Kredivo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: