Bisa Cair Hingga 20 Juta, Berikut 5 Pinjol Limit Awal Tinggi dengan Proses yang Mudah dan Cepat

Bisa Cair Hingga 20 Juta, Berikut 5 Pinjol Limit Awal Tinggi dengan Proses yang Mudah dan Cepat

pinjol limit awal tinggi--

DISWAY JATENG - Platform pinjol limit awal tinggi bisa kamu unduh dengan mudah di playstore, pasalnya pinjaman online ini sangat menggiurkan di mata masyarakat.

Banyak orang yang menggunakan platform pinjol limit awal tinggi ini untuk menjadi solusi ketika mengalami kebutuhan secara mendadak, hal ini dikarenakan prosesnya yang mudah dan cepat.

Selain itu pinjol limit awal tinggi ini juga sudah resmi mengantongi izin dari OJK, sehingga suku bunga yang dibebankan pada debitur tergolong rendah sesuai aturan dari OJK.

Tidak hanya itu saja biasanya platform pinjol limit awal tinggi juga memberikan tenor yang bervariasi dan panjang, hal ini menjadikan nasabah tidak akan mengalami gagal bayar atau galbay.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Limit Tinggi Legal Terdaftar OJK, Syarat Pengajuan Mudah dan Cepat Cair

Artikel ini akan mengulas secara lengkap mengenai layanan pinjol limit awal tinggi yang wajib kamu ketahui, serta tentunya sudah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

1. MauCash

Platform pinjol limit awal tinggi ini menawarkan dana pinjaman dimulai dari Rp500 ribu hingga Rp20 juta, dengan suku bunga yang dibebankan pada debitur berkisar 24% per tahun serta dibawah 3% per bulan.

Persyarata untuk melakukan pengajuan di platform ini juga tergolong mudah dan cepat, pasalnya calon nasabah hanya perlu menunggu beberapa menit saja maka dana akan segera masuk ke rekening pribadi.

2. Akulaku

Platform ini juga tidak hanya menawarkan dana pinjaman saja melainkan juga menyediakan fitur kredit barang, hal ini menjadikan banyak orang yang tergiur untuk menggunakannya.

BACA JUGA: Daftar Pinjol Limit Tinggi Dengan Tenor Panjang Yang Terdaftar OJK, Bisa Cair Dalam Waktu 5 Menit

Untuk dana pinjaman yang ditawarkan platform ini mencapai Rp15 juta dengan bunga 30% per tahun, sementara untuk waktu pengembalian dana yang diberikan mulai dari 1 sampai 12 bulan.

3. Rupiah Cepat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: