Bisa Cair Hingga 20 Juta, Berikut 5 Pinjol Limit Awal Tinggi dengan Proses yang Mudah dan Cepat

Bisa Cair Hingga 20 Juta, Berikut 5 Pinjol Limit Awal Tinggi dengan Proses yang Mudah dan Cepat

pinjol limit awal tinggi--

Dana pinjaman yang ditawarkan platform ini berkisar Rp400 ribu sampai Rp10 juta, untuk bunganya yakni 24% per tahun.

Sementara untuk waktu pengembalian yang diberikan dari aplikasi ini maksimal 12 bulan, pengajuan pinjaman di platform ini hanya membutuhkan KTP saja.

Proses pencairannya juga tergolong cepat, pasalnya calon nasabah yang perlu menunggu kurang dari 24 jam maka dana pinjaman akan  segera masuk ke rekening.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Limit Tinggi Legal Terdaftar OJK, Syarat Pengajuan Mudah dan Cepat Cair

4. Kredit Pintar

Aplikasi pinjaman online ini hanya bermodalkan KTP saja, prosesnya juga cepat pasalnya calon nasabah hanya perlu menunggu beberapa menit saja untuk menunggu ACC dari perusahaan. 

Platform pinjol limit awal tinggi ini sangat cocok digunakan untuk orang-orang yang sedang membutuhkan dana darurat, karena dana pinjaman yang disediakan mencapai Rp20 juta dengan suku bunga berkisar 2% per bulan.

Sementara untuk tenor yang diberikan dari platform ini maksimal 360 hari.

5. Kredivo

Platform ini tidak hanya menawarkan dana pinjaman saja melainkan  juga terdapat fitur belanja online, hal tersebut membuat platform yang satu ini digemari oleh banyak orang.

BACA JUGA: 6 Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang untuk Modal Usaha Terbaik 2024, Bisa Cair Hingga Rp2 Miliar

Selain itu untuk proses pengajuannya juga tergolong mudah dan cepat, untuk dana tawaran yang diberikan dari platform ini mencapai Rp30 juta.

Sementara untuk suku bunga yang dibebankan pada debitur berkisar 0% sampai 2,6%. Serta untuk waktu pengembaliannya maksimal 12 bulan.

Itulah daftar aplikasi pinjol limit awal tinggi yang bisa menjadi solusi orang-orang yang sedang mengalami dana darurat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: