Daftar Pinjol Limit Tinggi Dengan Tenor Panjang Yang Terdaftar OJK, Bisa Cair Dalam Waktu 5 Menit

Daftar Pinjol Limit Tinggi Dengan Tenor Panjang Yang Terdaftar OJK, Bisa Cair Dalam Waktu 5 Menit

PINJOL LIMIT TINGGI DAN TENOR PANJANG 2024--

DISWAY JATENG - Pinjol limit tinggi sering dijadikan sebagai patokan seseorang ketika ingin mengajukan pinjaman dana. Selain bisa mendapatkan pinjaman dana dalam jumlah besar, beberapa tempat juga menyediakan tenor panjang.

Idealnya, pinjol limit tinggi dengan tenor pinjaman singkat memang lebih disukai dan relatif aman, karena beban bunga yang lebih rendah serta beban untuk segera melunasi hutang pun segera berakhir.

Namun, pemikirannya tentu tak sesederhana itu. Karena, semakin singkat tenor pinjaman, maka semakin besar juga jumlah cicilan yang harus dibayar. Pinjol limit tinggi dengan tenor panjang bisa menjadi solusi.

Beruntungnya, saat ini sudah terdapat sejumlah aplikasi pinjol limit tinggi dengan tenor panjang terpercaya yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan. Penasaran apa sajakah itu? Yuk kita simak

1. AdaKami

AdaKami dioperasikan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia, sebuah perusahaan yang berizin dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). AdaKami menawarkan pinjaman online bagi Warga Negara Indonesia (WNI) berusia 21-50 tahun dengan persyaratan KTP, NPWP, dan rekening bank.

BACA JUGA:7 Pinjol Limit Tinggi dan Tenor Panjang hingga 24 Bulan Tanpa Agunan Terbaru 2024

Pinjaman online AdaKami memberikan pinjaman hingga Rp 10 juta dengan tenor mencapai 12 bulan serta biaya layanan tidak melebihi 0,3% per hari dan bunga keterlambatan maksimal 0,6% per hari. 

2. Tunaiku

Layanan pinjaman online dari PT Bank Amar Indonesia ini menawarkan pinjaman tanpa jaminan untuk berbagai kebutuhan. Tunaiku memberikan pinjaman mulai dari Rp2 juta sampai Rp 20 juta. Untuk tenornya sendiri mulai dari 2 bulan sampai 20 bulan. 

Aplikasi pinjol limit tinggi dan tenor panjang ini juga memiliki tingkat suku bunga yang cukup rendah, mulai dari 2% sampai 5% per bulan. Sebelum melakukan pinjaman, pastikan kamu sudah memenuhi semua persyaratan. Peminjam harus merupakan warga negara Indonesia yang berdomisili di daerah layanan aplikasi, memiliki penghasilan, rekening aktif dan berusia 21-55 tahun.

Dengan menggunakan Tunaiku, proses pengajuan pinjaman sangat mudah dan tanpa agunan. Tak perlu khawatir terkait keamanan data dan identitas kamu karena pinjaman besar tenor panjang ini berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan.

BACA JUGA:Tanpa Perlu Rekening, Inilah 7 Pinjol Limit Tinggi Cair ke E-wallet Terbaru 2024

3. Kredit Pintar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: