Tanpa Perlu Rekening, Inilah 7 Pinjol Limit Tinggi Cair ke E-wallet Terbaru 2024

Tanpa Perlu Rekening, Inilah 7 Pinjol Limit Tinggi Cair ke E-wallet Terbaru 2024

pinjol limit tinggi cair ke e-wallet--

DISWAY JATENG - Pinjol limit tinggi cair ke e-wallet kini bisa kamu temukan di beberapa platform dengan mudah, selain itu proses pencairannya juga cepat.

Pinjol limit tinggi cair ke e-wallet ini sangat bermanfaat untuk calon nasabah yang tidak memiliki rekening pribadi, karena dana pinjaman di platform ini akan ditransferkan ke DANA atau OVO. 

Dana pinjaman yang ditawarkan pinjol limit tinggi cair ke e-wallet ini juga tergolong tinggi, sangat cocok untuk kamu yang sedang terhimpit kebutuhan mendesak.

Tetapi perlu diingat sebelum melakukan pengajuan pinjaman kamu perlu mengecek legalitas platform pinjol limit tinggi cair ke e-wallet, hal tersebut untuk menghindari sesuatu yang tidak diinginkan terjadi.

BACA JUGA:4 Daftar Pinjol Bunga Rendah Terdaftar Ojk, Salah Satunya Ada yang 0%

Artikel ini akan mengulas lengkap tentang berbagai aplikasi pinjaman online cair ke e-wallet yang sudah mengantongi izin dari otoritas jasa keuangan (OJK).

1. KoinWorks

Pinjaman online ini menawarkan dana pinjaman yang tinggi serta sudah mengantongi izin dari OJK, untuk proses pencairannya juga bisa melalui ke akun DANA nasabah.

Dengan prosesnya yang mudah dan cepat menjadikan platform ini banyak digandrungi oleh banyak orang.

2. Jenius

Dana pinjaman yang ditawarkan dari platform ini mencapai Rp200 juta dengan tenor yang bervariasi, pasalnya platform ini dinaungi oleh Bank BTPN.

Jenius sangat cocok untuk calon⁸ nasabah yang sedang membutuhkan modal usaha.

3. Amartha

Pinjaman online menyediakan modal usaha, pinjaman multiguna, serta kebutuhan yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: