5 Pinjol Bunga Rendah dengan Limit Besar, Cicilan Ringan dengan Suku Bunga Mulai dari 0%

5 Pinjol Bunga Rendah dengan Limit Besar, Cicilan Ringan dengan Suku Bunga Mulai dari 0%

Pinjol bunga rendah dengan limit besar--

DISWAY JATENG - Pinjaman onlien kini marak digunakan sebagian orang untuk memenuhi berbagai kemudahan. Di bawah ini ada beberapa aplikasi pinjol bunga rendah dengan limit besar yang aman dan terpercaya untuk digunakan.

Mengajukan pinjaman di pinjol jauh lebih mudah dibandingkan dengan lembaga keuangan lainnya. Karena itu, menggunakan pinjol bunga rendah limit tinggi menjadi pilihan yang tepat untuk Anda gunakan.

Aplikasi pinjol bunga rendah dan limit tinggi yang akan kami rekomendasikan sudah mendapatkan izin dari OJK sehingga aman digunakan. Selain itu, ada beberapa platfrom yang menawarkan pinjaman dengan besaran bunga 0%.

Artikel ini akan mengulas aplikasi pinjaman online yang menawarkan besaran bunga ringan dan limit tinggi. Berikut pinjol bunga rendah dengan limit tinggi terbaru 2024 yang aman digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak.

BACA JUGA: 5 Pinjol Limit Awal Tinggi yang Bisa Cair Sampai 30 Juta dengan Suku Bunga Rendah

Pinjol bunga rendah dengan limit besar legal terdaftar OJK

1. Bukalapak PayLater

Platfrom pinjol bunga rendah dengan limit besar pertama, yakni Bukalapak PayLater. Tidak ada bunga per transaksi dan hanya ada biaya layanan yang dibayar 1x per bulan jika terdapat transaksi menggunakan Bukalapak PayLater di bulan tersebut.

Umumnya biaya layanan dikenakan sebesar Rp20 ribu yang berlaku 1 kali setiap bulan jika pengguna melakukan transaksi dengan aplikasi ini. Sedangkan untuk limit pinjaman yang ditawarkan menyesuaikan akun peminjam.

2. Kredivo

Pinjaman online dengan suku bunga ringan selanjutnya, yaitu Kredivo. Salah satu platfrom pinjaman yang memberikan kemudahan untuk membeli barang bayar nanti atau paylater

Bunga yang dikenakan 0% dengan syarat cicilan hanya 30 hari sampai 3 bulan. Jadi, aplikasi PayLater Kredivo memberikan bebas bunga untuk cicilan sampai dengan 3 bulan.

BACA JUGA: 7 Pinjol Bunga Rendah Terdaftar OJK, Salah Satunya Kredivo 0% dengan Tenor 30 Hari

Untuk limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp500 ribu sampai Rp30 juta. Anda bisa memanfaatkan limit tersebut untuk belanja barang yang diimpikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: