5 Pinjol Bunga Rendah dengan Limit Besar, Cicilan Ringan dengan Suku Bunga Mulai dari 0%

5 Pinjol Bunga Rendah dengan Limit Besar, Cicilan Ringan dengan Suku Bunga Mulai dari 0%

Pinjol bunga rendah dengan limit besar--

3. Pinjam Yuk

Pinjol bunga rendah dengan limit besar berikutnya, yakni Pinjam yuk. Suku bunga pinjaman yang ditawarkan dari aplikasi Pinjam Yuk kisaran 1,20%.

Syarat mengajukan pinjaman tergolong praktik, sehingga Anda bisa mengajukan pinjaman dengan limit Rp7 juta dengan pencairan cepat. Sedangkan limit pinjaman yang lebih besar bisa Anda bisa ajukan maksimal sampai Rp25 juta.

4. Indodana

Pinjol yang menawarkan limit tinggi dan bunga rendah selanjutnya, yaitu Indodana. Platfrom satu ini menawarkan suku bunga rendah di bawah 3% dan bisa diajukan dengan mudah.

BACA JUGA: 6 Alternatif Pinjol Bunga Rendah yang Bisa Langsung Cair ke DANA Resmi OJK Terbaik 2024

Keunggulan dari Indodana, yakni memiliki simulasi kredit sebelum mengajukan yang bisa diakses melalui website resminya. Limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp500 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor fleksibel maksimal sampai 12 bulan.

5. Kredit Pintar

Plafon pinjaman yang ditawarkan Kredit Pintar mulai dari Rp600 ribu hingga Rp1,8 juta untuk pengajuan awal. Jika Anda aktif menggunakan pinjaman online di platfrom ini, maka limit bisa ditingkatkan maksimal sampai Rp20 juta.

Keunggulan dari Kredit Pintar, yaitu bisa diajukan melalui aplikasi dengan tingkat suku bunga pinjaman tidak lebih dari 11%. Cicilan pembayaran pinjaman yang bisa Anda pilih mulai dari 30 hari sampai 12 bulan.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol bunga rendah dengan limit besar terbaru 2024 terdaftar OJK. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: