6 Siswa SMA Negeri 5 Kota Tegal Lulus SNBP Perguruan Tinggi Negeri

6 Siswa SMA Negeri 5 Kota Tegal Lulus  SNBP Perguruan Tinggi Negeri

MEMBERIKAN - Kepala SMA Negeri 5 Kota Tegal Kurotu A’yun dan guru memberikan penghargaan kepada enam siswa yang lulus SNBP perguruan tinggi negeri.Foto:Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Sebanyak enam siswa SMA Negeri 5 Kota Tegal berhasil lulus di berbagai perguruan tinggi umum negeri pada Seleksi Nasional Berbasis Prestasi (SNBP). Mereka dinyatakan lulus masuk perguruan tinggi negeri, melalui jalur Seleksi Nasional Berbasis Prestasi (SNBP).

"Kepada siswa yang berhasil lolos SNBP, semoga langkah selanjutnya membawa kalian kepada pengalaman yang penuh makna. Kalian adalah contoh nyata, bahwa ketekunan adalah kunci menuju impian yang besar," kata Kepala SMA Negeri 5 Kota Tegal Kurotu A’yun.

BACA JUGA:Cegah Rusaknya Sarpras Dishub, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tegal Lakukan Perambasan

Kurotu A’yun menyampaikan, kalian merupakan para peserta didik yg memiliki semangat dan potensi terbaik di bidang akademik, keberhasilan ini. Tentunya akan menghantarkan spirit baru bagi mereka, untuk itu teruslah belajar hingga tuntas ke perguruan tinggi. 

"Nantinya, berlanjut lulus dengan baik, yang dapat  membanggakan kedua orang tua dan nama besar sekolah asal, tetap lah rendah hati,"ucapnya. 

BACA JUGA:Didominasi Guru, 99 PNS Pemkab Tegal Masuk Masa Pensiun

Keberhasilan siswa tidak  terlepas dari kemauan dan semangat siswa itu sendiri, serta atas kinerja dan motivasi seluruh tenaga satuan pendidikan SMA Negeri 5 Kota Tegal. Termasuk para orang tua, kepada semua pihak, tentunya saya sampaikan terimakasih.

"Selanjutnya, kepada siswa yang belum lolos melalui jalur SNBP. Hendaklah bersabar, jangan berhenti, tetap kobarkan semangat," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: