8 Pinjaman Online Tenor Singkat Terbaru 2024, Wajib Menjadi Perhatian

8 Pinjaman Online Tenor Singkat Terbaru 2024, Wajib Menjadi Perhatian

PINJOL - 8 Pinjaman Online Tenor Singkat Terbaru 2024! Wajib Menjadi Perhatian!--

4. Dana Rupiah

Aplikasi berikutnya wajib menjadi perhatian Anda sebelum pengajuan pinjaman dana. Walaupun tidak memiliki jaminan dan biaya tambahan yang dapat membebani pinjaman aplikasi ini harus diperhatikan.

Pinjaman Dana Rupiah mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 25 juta dengan bunga 3% per bulannya. Dengan waktu pengembalian dana pinjaman mulai dari 91 sampai 180 hari yang bisa dipilih. 

BACA JUGA : Awas Galbay! 5 Pinjol dengan Tenor Singkat ini Harus Diperhatikan!

5. UangMe

Aplikasi berikutnya yang wajib menjadi perhatian ketika akan mengajukan pinjaman dana dalam jumlah besar. Pinjaman yang ditawarkan aplikasi ini mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 30 juta. 

Dengan pengembalian dana 3 sampai 6 bulan yang dapat disesuaikan. Memberikan bunga 0,03% per hari dan biaya layanan harian 0,266% per hari serta memiliki pajak 11% dari biaya layanan. 

6. Pinjamduit

Pinjamduit menjadi aplikasi pinjaman online tenor singkat terbaru yang menjadi perhatian Anda sebelum meminjam. Proses pengajuan pinjaman pun mudah dan cepat dalam pencairan dananya. 

Bahkan aplikasi ini tidak memerlukan jaminan dalam pengajuan pinjaman dana tunainya. Hanya dengan KTP dan rekening maka pinjaman dana yang diinginkan dapat dicairkan tanpa BI checking. 

Pinjamduit memberikan pinjaman dana Rp 500 ribu sampai Rp 50 juta dengan bunga 0,07% per hari. Ditambah dengan biaya layanan 0,23% per hari dan waktu pengembalian 120 sampai 180 hari. 

7. Pinjamania

Aplikasi Pinjamania harus menjadi perhatian, walaupun memiliki rating yang bagus dan banyak nasabahnya. Aplikasi ini memberikan tenor hanya 91 sampai 180 hari saja yang dapat dipilih sesuai kemampuan. 

Untuk bunga pinjaman hanya 0,04% per hari dan tidak memiliki biaya tambahan yang membebani pinjaman. Pinjamania memberikan pinjaman mulai Rp 1 juta sampai dengan Rp 50 juta. 

8. EasyCash

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: