6 Platform Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan, Tawarkan Suku Bunga Ringan dengan Proses Cepat

6 Platform Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan, Tawarkan Suku Bunga Ringan dengan Proses Cepat

pinjol legal tanpa dc lapangan--

DISWAY JATENG - Pinjol legal tanpa DC lapangan bisa kamu temukan di beberapa platform yang tersedia di playstore, pinjaman online ini, menawarkan beberapan keuntungan yang menarik.

Melakukan pengajuan pinjaman di pinjol legal tanpa DC lapangan bisa menjadi solusi saat kamu memiliki kebutuhan mendesak atau membutuhkan modal untuk usaha.

Selain menawarkan limit yang tinggi pinjol legal tanpa DC lapangan ini juga memberikan suku bunga rendah yang dibebankan pada debitur, hal ini menjadikan banyak masyarakat yang tertarik untuk mengajukan pinjaman di platform tersebut.

Karena diawasi oleh OJK sehingga pinjol legal tanpa DC lapangan ini akan menjaga data pribadi nasabah, sehingga nasabah tidak perlu khawatir jika data mereka akan disalahgunakan.

BACA JUGA:7 Pinjol Bunga Rendah Terdaftar OJK, Salah Satunya Kredivo 0% dengan Tenor 30 Hari

Berikut ini ada beberapa deretan aplikasi pinjaman online tanpa Debt Collector resmi terdaftar OJK yang bisa kamu temui dengan mudah, yuk simak ulasannya dibawah ini.

1. KoinWorks

Koinworks ini memberikan suku bunga yang dibebankan pada debitur berkisar 0,75% per bulan dengan waktu pengembalian dana maksimal 24 bulan, selain itu prosesnya juga mudah dan cepat.

Platform ini juga sudah mengantongi izin dari otoritas jasa keuangan (OJK), sehingga data yang kamu berikan pada perusahaan tersebut akan terjaga keamanannya.

2. Finmas

Aplikasi pinjol legal tanpa DC lapangan ini tidak memiliki petugas penagih hutang, sehingga untuk nasabah yang mengalami galbay akan aman karena tidak akan didatangi oleh debt collector.

Pasalnya finmas akan menagih nasabah galbay melalui nomor telepon yang tercantum pada saat mendaftar di awal, platform ini bisa menjadi solusi untuk kamu yang memiliki kebutuhan mendesak.

3. DanaBijak

Limit yang ditawarkan aplikasi ini cukup tinggi dengan suku bunga yang dibebankan pada nasabah berkisar 0,75% per hari, sementara untuk waktu pengembalian dana minimal 1 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: