Polres Tegal Adakan Apel Konsolidasi Paska Operasi Ketupat Candi 2024

Polres Tegal Adakan Apel Konsolidasi Paska Operasi Ketupat Candi  2024

REWARD - Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK berikan reward di gelar apel konsolidadi paska Operasi Ketupat Candi 2024.Foto:Hermas Purwadi/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWI - Usai melaksanakan Operasi Kemanusiaan Ketupat Candi 2024 selama 14 hari. Polres Tegal menggelar apel konsolidasi sekaligus halal bi halal . Kapolres  Tegal AKBP Mochammad Sajarod SH SIK memimpin langsung apel konsolidasi yang turut dihadiri  Wakapolres Tegal Kompol Iskandarsyah SP SIK MM, pejabat utama, kapolsek serta jajaran personel polsek maupun polres. 

Kapolres  Tegal AKBP Mochammad Sajarod SH SIK mengucapkan terima kasih kepada personel yang sudah melaksanakan tugas dengan baik. Selama Operasi Ketupat Candi 2024. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Serta terima kasih kepada personel yang telah melaksanakan tugas sehingga kegiatan tersebut berjalan aman serta tanpa kejadian yang menonjol.

BACA JUGA:Mahasiswa Poltek Harber Tegal Raih Juara Speech Competition pada International SDGs Student Competition

Kapolres Tegal juga memberikan reward kepada personel yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik saat pelaksanaan Operasi Kertupat Candi 2024. Reward diberikan kepada  tim urai jalur Pantura, tengah, tol, selatan serta Obyek Wisata Guci dan tim urai dari Satsamapta. Pihaknya  juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah turut berperan aktif menjaga keamanan. 

“Baik pada arus mudik, rangkaian perayaan Idul Fitri serta arus balik yang secara keseluruhan berlangsung secara kondusif," katanya.

BACA JUGA:Bupati Pemalang Mansur Hidayat Larang Pungli di Dunia Pendidikan

Selain itu, Kapolres Tegal tetap akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat meski OKC telah usai. Dengan melaksanakan monitoring situasi dan siap merespon secara cepat setiap keluhan serta aduan dari masyarakat melalui kapolsek dan Bhabinkamtibmas. 

"Mereka  sebagai delegasi Polri di tingkat desa dan kecamatan maupun pengaduan melalui medsos serta nomor HP siaga kapolres Tegal," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: