5 Pinjol Tanpa KTP dan Penagihan DC Lapangan yang Aman dari Kunjungan Rumah Jika Galbay

5 Pinjol Tanpa KTP dan Penagihan DC Lapangan yang Aman dari Kunjungan Rumah Jika Galbay

Pinjol tanpa KTP dan penagihan DC lapangan--

3. DanaRupiah

Pinjol tanpa KTP dan penagihan DC lapangan berikutnya, yakni DanaRupiah. Limit pinjaman yang ditawarkan maksimal sampai 20 juta dengan tenor fleksibel atau bisa disesuaikan.

Proses pencairan pinjaman hanya 5 menit dan tidak perlu verifikasi wajah atau selfie KTP. Suku bunga yang diberikan cukup kompetitif, yakni 1 persen per harinya.

4. Modalku

Aplikasi pinjol Modalku menawarkan kemudahan untuk mendapatkan pinjaman dengan syarat mudah. Platfrom pinjaman satu ini menawarkan kredit atau pinjaman untuk membantu mendanai UMKM di Indonesia.

BACA JUGA:5 Pinjol Tanpa KTP dan Tidak Ada DC Lapangan Terbaru 2024, Aman dan Terpercaya untuk Digunakan

Syarat pengajuan mudah dan proses pencairan cepat membuat pinjaman ini diminati oleh banyak nasabah. Limit pinjaman yang ditawarkan sampai Rp250 juta.

Tenor pinjaman yang diberikan juga bervariasi mulai dari 3 bulan sampai 24 bulan, tergantung pinjaman yang diajukan. Bunga yang diberikan 24% pertahun dan 2% perbulannya.

5. JULO

Aplikasi pinjol tanpa DC lapangan terakhir, yakni JULO. platform pinjaman online satu ini sudah diawasi oleh OJK dan tidak menggunakan debt collector.

platfrom ini menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp500 ribu sampai Rp15 juta. Tenor yang diberikan juga panjang, tergantung pada limit pinjaman yang diajukan oleh nasabah, maksimal sampai 12 bulan.

Itulah 5 aplikasi pinjaman online yang tidak ada debt collector lapangan dan untuk mengajukan pinjaman tidak perlu KTP. Demikian informasi seputar aplikasi pinjol tanpa KTP dan penagihan DC lapangan jika galbay. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: