5 Pinjol Tanpa KTP dan Penagihan DC Lapangan yang Aman dari Kunjungan Rumah Jika Galbay

5 Pinjol Tanpa KTP dan Penagihan DC Lapangan yang Aman dari Kunjungan Rumah Jika Galbay

Pinjol tanpa KTP dan penagihan DC lapangan--

DISWAY JATENG - Daftar pinjol tanpa KTP dan penagihan DC lapangan terbaru 2024. Di bawah ini ada beberapa layanan penyedia pinjaman online yang tidak ada debt collector atau pihak penagih utang ketiga.

Untuk mengajukan pinjaman di pinjol bisa diajukan dengan mudah. Pinjol tanpa KTP dan penagihan DC lapangan menguntungkan pengguna dari penagihan kasar atau ancaman jika galbay.

Penting diperhatikan, Anda bisa mengajukan pinjaman dengan memanfaatkan pinjol legal. Pinjol tanpa KTP dan penagihan DC lapangan yang sudah legal bisa menghindari dari berbagai kerugian kepada debitur.

Di bawah ini ada beberapa pinjol tanpa KTP dan penagihan DC lapangan terbaru 2024. Berikut beberapa pinjol yang aman dari penagihan debt collector jika debitur galbay.

BACA JUGA:Pinjol Tanpa DC Lapangan 2024, Nasabah Tak Perlu Kuatir Didatangi ke Rumah ataupun Tempat Kerja

Daftar Pinjaman Online tanpa Identitas dan Debt Collector 

1. Uatas

Pinjol tanpa KTP dan penagihan DC lapangan pertama, yakni Uatas. Keunggulan yang ditawarkan oleh platfrom ini, yakni tidak menggunakan debt collector sebagai pihak penagih ketiga.

Plafon pinjaman yang diberikan bisa mencairkan pinjaman mulai dari Rp1 sampai Rp20 juta dengan tenor fleksibel. Tak hanya itu, suku bunga yang diberikan juga tergolong ringan kisaran 14% per tahun.

Praktik penagihan yang dilakukan tidak ada kunjungan rumah. Meskipun begitu, Anda tidak seenaknya galbay jika mengajukan pinjaman di Uatas.

2. Pinjam Yuk

Pinjam Yuk menawarkan pinjaman yang bisa dicairkan hingga Rp10 juta. Platfrom satu ini tidak menggunakan debt collector sebagai penagih utang yang mengunjungi rumah jika nasabah gagal bayar.

BACA JUGA:Takut Didatangi DC Lapangan Pinjol? Berikut 5 Pinjol Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024

Calon debitur hanya perlu menyiapkan dokumen data diri untuk mengajukan pinjaman. Dengan ini, nantinya dana bisa cair dalam waktu singkat ke rekening pribadimu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: