Salah Satu Hp Keluaran Terbaru 2024, Pertama Peraih Rating IP69, Tahan Air Bertekanan Tinggi

Salah Satu Hp Keluaran Terbaru 2024, Pertama Peraih Rating IP69, Tahan Air Bertekanan Tinggi

HP KELUARAN TERBARU 2024-Salah Satu Hp Keluaran Terbaru 2024, Pertama Peraih Rating IP69, Tahan Air Bertekanan Tinggi--

DISWAY JATENG- Hp keluaran terbaru 2024 kembali membuat gebrakan di pasar smartphone dengan peluncuran resmi Oppo A3 Pro, menawarkan spesifikasi yang menjanjikan.

Hp keluaran terbaru 2024 Daya tariknya tidak saja karena harganya yang terjangkau, dibuat tahan air dan banting.

Hp keluaran terbaru 2024 ini juga dilengkapi dengan fitur Infrared untuk konektivitas antar gawai dan NFC untuk memudahkan transaksi.

Memperlihatkan OPPO series A yang baru saja rilis membuat merk smartphone lainnya ketar ketir, hp keluaran terbaru 2024 ini dibekali kualitas ketangguhan yang dibuktikan saat ponsel tersebut coba direbus dalam air mendidih.

BACA JUGA:Pesona Hp Oppo Keluaran Terbaru 2024, Main Game dan Nonton Makin Seru

1.Desain

Oppo A3 Pro datang dengan desain kamera belakang yang cukup unik, menampilkan modul kamera bulat besar yang menjadi ciri khas grup BBK, hadir dengan bobot yang terbilang ringan, hanya 177 gram, menjadikannya mudah untuk digenggam dan dibawa ke mana-mana.

Namun, penting untuk dicatat bahwa dari beberapa lensa yang terlihat, hanya dua kamera yang berfungsi, dan sayangnya tidak dilengkapi dengan kamera ultrawide.

2.Layar

Hadir dengan dengan panel 6,7 inci FHD Plus Curve OLED yang mendukung refresh rate 120 Hz, touch sampling rate 240 Hz, dan kerapatan 394 piksel per inci serta kecerahan hingga 950 nits.

Oppo A3 Pro juga dilengkapi dengan Gorilla Glass Fus 2, layar ini tidak hanya menawarkan tampilan yang tajam dan cerah, tetapi juga sangat responsif dan tahan lama.

3.Dapur Pacu

Dibekali dengan chipset MediaTek Dimensity 7050 dengan fabrikasi 6 nanometer yang beroperasi hingga 2,6 GHz, dengan skor Antutu mencapai 545.000.

Oppo A3 Pro membuktikan bahwa dia mampu memberikan performa yang kuat, sebuah prestasi yang menonjol bagi Oppo yang selama ini juga dikenal dengan desainnya yang menarik.

4.Penyimpanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: