Bikin Bangga, MI Salafiyah Danawarih Kabupaten Tegal Raih Prestasi

Bikin Bangga, MI Salafiyah Danawarih Kabupaten Tegal Raih Prestasi

JUARA - Maxalmina Al Khaf, siswa MI Salafiyah Danawarih, Balapulang meraih juara I lomba pidato.Foto:Yeri Noveli/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWI - Madrasah Ibtidaiyah (MI) Salafiyah Danawarih, Kecamatan Balapulang berhasil menorehkan prestasi di Kota Tegal. Salah satu siswa di MI tersebut berhasil meraih juara 1 lomba pidato yang diselenggarakan di wilayah Kota Tegal.

"Alhamdulillah siswa kami atas nama  Maxalmina Al Khaf berhasil menjadi pemenangnya yaitu sebagai juara I putra," kata Kepala MI Salafiyah  Danawarih Muhdi.

Dia mengaku bersyukur karena anak didiknya berhasil mengalahkan peserta lainnya yang berjumlah hingga puluhan siswa. Mereka tidak hanya datang dari Kabupaten Tegal, tapi juga dari Brebes dan Kota Tegal.

Dalam ajang tersebut, sebenarnya Muhdi telah mengirimkan beberapa anak didiknya. Namun, mereka belum beruntung.

Walau demikian, pihaknya tidak patah semangat. Diharapkan, anak didiknya terus belajar supaya bisa meraih prestasi seperti Maxalmina Al Kaf yang menyandang juara I.

"Bagi murid kami yang belum berhasil, jangan berputus asa. Semoga pengalaman yang sudah dilalui, dijadikan pembelajaran buat masa mendatang. Teruslah belajar dan semangat tanpa jemu," kata Muhdi SAg yang juga sebagai pengurus Pergunu Kabupaten Tegal ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: