7 Alternatif Pinjol Limit Besar dan Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024, Limit Hingga Rp600 Juta

7 Alternatif Pinjol Limit Besar dan Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024, Limit Hingga Rp600 Juta

pinjol limit besar dan tenor panjang --foto prakerja.co.id

3. Kredivo

Sudah tidak asing bagi kalian mendengar Kredivo. Aplikasi pinjaman online ini menyediakan pilihan pinjaman yang dibedakan sesuai bunga.

Pinjaman mini memiliki bunga 2,6 persen per bulan bagi pengguna premium atau 4 persen bagi pengguna basic. Sementara pinjaman jumbo mempunyai angka limit sesuai tenor 6 bulan. Karena itu, kalian tidak terlalu terbebani.

4. Klik ACC

Klik ACC merupakan pinjaman online limit tinggi yang bekerja sama dengan Bank BCA. Produk pinjaman diperuntukkan pelaku UKM sebagai target konsumen.

BACA JUGA:6 Pinjol Limit Besar Tenor Panjang Resmi OJK Terbaru 2024, Solusi untuk Modal Usaha

Limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp100 juta hingga maksimal Rp600 juta dengan bunga flat 0,8% per hari. Syarat pengajuan pinjaman harus menyiapkan beberapa dokumen yaitu kartu keluarga, NPWP, KTP, dan buku rekening.

5. JULO 

Selain menyediakan pinjaman uang, JULO memiliki fitur top up e-wallet hingga pembayaran tagihan online. Limit pinjaman pada aplikasi ini mulai dari Rp500 ribu hingga Rp15 juta. Sementara Tenor angsurannya selama 2 hingga 9 bulan.

6. Permata KTA

Layanan pinjaman online limit besar dan tenor panjang yang selanjutnya yaitu dari Permata Bank. Menawarkan layanan penyedia pinjaman dengan limit mencapai Rp300 juta dengan bunga 0,88% tenor 5 tahun.

BACA JUGA:7 Daftar Pinjol Limit Besar Tenor Panjang yang Terdaftar di OJK, Bisa Cair Hingga Rp300 Juta

Syarat pengajuan pinjaman hanya menggunakan dokumen NPWP dan e-KTP. Sistem pembayaran di platfrom ini bisa dilakukan melalui debet otomatis dari rekening bank pribadi.

7. Danamas

Aplikasi pinjol resmi OJK berikutnya yaitu Danamas yang bernaung di bawanh perusahaan Sinarmas Financial Service. Pinjaman online Danamas sudah pasti aman, karena berasal dari perusahaan perbankan dengan reputasi baik di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: